DARI 105 SASARAN PSN DI SRANDAKAN BANTUL, Ditemukan Jentik Nyamuk di 23 Lokasi

PROGRAM Pemberantasan Sarang Nyamuk ( PSN ) di wilayah Kabupaten Bantul menurut Bupati Hj Sri Surya Widati, hendaknya jangan sampai terbatas pada kegiatan seremonial. Akan tetapi harus ditindaklanjui . . .
Selengkapnya

Ketua DPRD DIY Yoeke Indra Agung Laksana dan Assek Administrasi Umum Bantul, panen lele

Pembangunan perekonomian yang berbasis kemandirian telah menggerakkan masyarakat Lungguh, Temuwuh, Dlingo mengelola perikanan lele sebagai sumber penghidupan. Di Kabupaten Bantul telah memperlihatkan . . .
Selengkapnya

200 Hektar Lahan Padi Di Bantul Sudah Semi Organik

Sebanyak 200 ha dari 15.420 ha lahan pertanian yang ada di Kabupaten Bantul menghasilkan padi organik yang berkualitas lebih sehat dan harganya lebih tinggi dibanding dengan padi biasa. Hal ters . . .
Selengkapnya

Penerimaan Pegawai Non-PNS pada Dinas Perijinan Bantul

Dinas Perijinan Kabupaten Bantul membuka Penerimaan Pegawai Non-PNS. Formasi yang dibutuhkan yaitu Customer Service Kategori 1 terdiri dari 1 pria dan 1 wanita dengan pendidikan SMK Jurusan Perkantor . . .
Selengkapnya

Musrenbang Untuk Memantapkan SDM di Bantul Dimulai

Sebagai bentuk kesiapan pemerintah untuk menerapkan bottom up dalam pembangunan, Pemkab Bantul adakan musrenbang Tingkat Kecamatan yang dimulai, Senin (5/2) di Kecamatan Sewon Bantul. Bupati Bantul . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Resmikan Kantin Sehat Dan Sekolah Adiwiyata Di SMAN 2 Bantul

Memperingati Hari Ulang Tahun SMA Negeri 2 Bantul yang ke 37, diresmikanlah Kantin Sehat dan Sekolah Adiwiyata oleh Bupati Bantul Hj Sri Suryawidati. Beberapa sekolah di Bantul sudah mulai digalakk . . .
Selengkapnya

Pemerintah Bantul Bersama PT. SKH Kedaulatan Rakyat Tanda Tangani MOU

Untuk lebih memajukan program pembangunan khususnya program prioritas maka Pemerintah Kabupaten Bantul melakukan kerjasama dengan PT SKH Kedaulatan Rakyat. Adanya kerja sama tersebut di lakukan pe . . .
Selengkapnya

Seminar Advokasi Mendukung Kabupaten Layak Anak

Anak mempunyai hak azasi yang tidak bisa diabaikan, apalagi di Indonesia jumlahnya kurang lebih sepertiga dari total penduduk. Untuk itu Orang tua dan Negara punya kewajiban melindungi dari tindakan . . .
Selengkapnya

Per 1 Februari 2013 Mulai Berlaku Parkir Dengan Portal Di Kompleks Parasamya Bantul

Untuk menertibkan sistem parkir kendaraan di kompleks kantor Bupati Bantul, maka mulai tanggal 1 Februari 2013 diberlakukan parkir internal kantor. Berdasarkan tinjauan lapangan, kapasitas area parki . . .
Selengkapnya

Sebanyak 5 Camat Dari Kabupaten Bangka Belitung Studi Banding Masalah Pertanahan di Bantul

Sebanyak 7 orang tamu dari unsur Pemerintah Kabupaten Bangka Belitung yang terdiri dari Kabag. Pemerintahan Desa, 5 camat dan satu orang staf administrasi berkunjung di Kabupaten Bantul diterima ole . . .
Selengkapnya

UNICEF Percaya UKS Sekolah SD Tamanan Dan SMP I Bantul Bisa Dicontoh Daerah Lain

SD Tamanan,Tamanan, Banguntapan dan SMP I Bantul yang meraih juara I tingkat DIY sebagai 'Sekolah Sehat' mendapat kunjungan dari Propinsi NTT pada hari Selasa (22/01). Sekolah Sehat merupakan kondisi . . .
Selengkapnya

Wabup Bantul Drs. Sumarno. Prs. Panen Padi Organik

Pemanfaatan pukup organik semakin digalakkan kepada petani, hal ini untuk mengembalikan kesuburan tanah dan mengembalikan unsur hara. Di Bulak Semampir, Argorejo, Sedayu, Bantul. tanam padi dengan pu . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4549 - 4560 dari 6172 data