Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-67 Kemerdekaan RI  dan HAORNAS Th 2012 Kab. Bantul akan diadakan Lomba Pawai, Drumb Band dan Karnaval

Dalam rangka memperingati HUT Ke-67 Kemerdekaan RI dan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS)Tahun 2012 di Kabupaten Bantul akan diselenggarakan berbagai macam lomba seperti Lomba Pawai, Lomba Drumb . . .
Selengkapnya

Syawalan Dengan Gubernur DIY Dihadiri Ribuan Undangan dari Berbagai Unsur

Acara Syawalan antara Bupati Bantul beserta jajarannya yang terdiri dari Muspida, kepala intansi, Kepala Sekolah dan tokoh masyarakat se Kabupaten Bantul dari berbagai unsur dengan Gubernur DIY digel . . .
Selengkapnya

Di Malaysia Pedansa Bantul Raih 3 Medali

4 (empat) pedansa Bantul dikirim ke Malaysia untuk bertanding dalam kejuaraan 10th Crystal Dancesport Championship . Dengan mengikutsertakan atlet dansa Bantul dalam program try out yang dilaksana . . .
Selengkapnya

PEMANTAUAN KESIAPAN ARUS MUDIK IDUL FITRI 1433 H

Sebagai upaya untuk melihat secara dekat tentang kesiapan petugas dan sarana serta prasarana dalam menghadapi arus mudik Idul Fitri 1433 H di Kabupaten Bantul telah dilaksanakan pemantauan oleh Muspi . . .
Selengkapnya

BUPATI  DAN WAKIL BUPATI  BANTUL GELAR OPEN HOUSE

Setelah pagi harinya melaksanakan Sholat Ied 1 Syawal 1433 H bersama masyarakat , siang harinya Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati menggelar Open House di bangsal Rumah Dinas Trirenggo, Minggu ( 1 . . .
Selengkapnya

200 Lebih Anak Yatim  Terima Dana Infaq Dari Bupati Bantul Dalam Launching HIMMATU

Bupati Bantul Hj Sri Surya Widati telah melaunching HIMMATU (Himpunan Insan Muslim Mandiri Aktif Jadi Tumpuan Umat) yaitu sebuah wadah kegiatan anak yatim piatu non panti di pendopo Parasamya pada . . .
Selengkapnya

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Dengan Irup Bupati Bantul, Sementara Karnaval Akan Diadakan Setelah Lebaran

Tema peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Ke 67 Republik Indonesia Tahun 2012 adalah "Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Bekerja Keras Untuk Kemajuan Bersama, Kita Tingkat . . .
Selengkapnya

RSUD Panembahan Senopati Bantul Buka Poliklinik Sore

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Bantul dan sekitarnya, RSUD Panembahan Senopati Bantul membuka pelayanan Poliklinik Sore. Mulai 1 Agustus 2012, RSUD Panembah . . .
Selengkapnya

Saat Lebaran, Wajib KTP yang Belum foto e-KTP Akan Dilayani Setelah H Plus 3

Dalam rangka mewujudkan tertib administrasi kependudukan pemerintah telah memprogramkan tiga program strategi nasional sejak tahun 2010 2012 yang meliputi Pemutahiran Data Kependudukan, penerbitan N . . .
Selengkapnya

Gerbu Telah Salurkan Bantuan Rp 31,4 Juta kepada 49 Orang

Gerakan Ribuan (Gerbu) hingga akhir Juli 2012 telah menyalurkan bantuan sejumlah Rp 31.400.400,- kepada 49 masyarakat yang membutuhkan. Menurut laporan Ketua Tim Pengelola Gerbu Drs. H. Atma Turida, . . .
Selengkapnya

Prof.Dr.Nindyo Pramono,SH,MS Dilantik Sebagai Dewan Pengawas PD BPR Bank Bantul

Bupati Bantul Melantik Prof.Dr.Nindyo Pramono ,SH,MS sebagai Anggota Dewan Pengawas PD.BPR Bank Bantul. Guru Besar Fakultas Hukum UGM Yogyakarta tersebut dilamar menjadi Anggota Dewan Pengawas agar . . .
Selengkapnya

89  Persen Korban Trafficking  Adalah Perempuan

Delapan puluh sembilan persen dari korban Tindak Pidana Perdagangan Orang ( TPPO) atau trafficking adalah perempuan, DIY termasuk tingkat kerawanannya tinggi, maka masayarakatnya harus segera diupay . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4705 - 4716 dari 6214 data