Lokakarya Rencana Aksi Daerah, Bantul Menuju Kabupaten/Kota Layak Anak 2013

Dalam rangka implementasi dari rencana aksi daerah Bantul menuju Kota/Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2013 maka BKK PP KB menyelenggarakan Lokakarya bersama dinas/instansi/SKPD/lembaga terkait. Ses . . .
Selengkapnya

Untuk  Menarik  Investor,  Pemerintah Bantul Memberikan Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal  Bagi Investor

Dalam rangka menarik para investor untuk menanamkan modalnya di wilayah Kabupaten Bantul, maka Pemerintaha Kabupaten Bantul memberikan insentif dan kemudahan penanaman modal bagi investor. . . .
Selengkapnya

DEKRANAS KAB BANTUL KUNKER  KE KRETEK; Bupati: Kreativitas-Produktivitas, Modal Utama

BUPATI Bantul Hj Sri Surya Widati menandaskan bahwa kreativitas dan produktivitas merupakan modal utama mengelola kekayaan alam, budaya dan warisan budaya."Marilah modal utama tadi tidak kita sia-si . . .
Selengkapnya

Haornas XXIX, Sekda Bantul melepas balon berhadiah

Hari Olah Raga ke 29 tahun 2012, di kabupaten Bantul diadakan upacara pusatkan di lapangan Trireggo diikuti berbagai klup olah raga dan peserta lomba baris dengan Inspektur Upacara Sekretaris Daerah . . .
Selengkapnya

Wamen Pertanian, Gubernur DIY dan Bupati Bantul panen raya padi varietas unggul

Wakil Menteri (Wamen) Pertanian, Rusman Heryawan bersama Gubernur DIY Sri Sultan HB X dan Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati panen raya Padi varietas unggul yang mampu menghasilkan 12,5 ton/h di bula . . .
Selengkapnya

Manusia Yang Terbaik Adalah Yang Banyak Memberi  Manfaat Kepada Sesama

Manusia Sebagai utusan Alloh SWT atau Tuhan YME di Bumi atau sebagai khaifah fil ard ini mengemban misi yang sangat mulia yaitu untuk mengelola dan menciptakan kehidupan dengan sesama makhluk Tuh . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati lepas 35 Atlet PON

Sebanyak 35 atlit Bantul yang akan memperkuat kontingen DIY ke PON di RIAU yang akan berlangsung tanggal 11 s/d 21 September 2012 dilepas Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati di Rumah Dinas, Senin (4/9 . . .
Selengkapnya

Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-67 Kemerdekaan RI  dan HAORNAS Th 2012 Kab. Bantul akan diadakan Lomba Pawai, Drumb Band dan Karnaval

Dalam rangka memperingati HUT Ke-67 Kemerdekaan RI dan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS)Tahun 2012 di Kabupaten Bantul akan diselenggarakan berbagai macam lomba seperti Lomba Pawai, Lomba Drumb . . .
Selengkapnya

Syawalan Dengan Gubernur DIY Dihadiri Ribuan Undangan dari Berbagai Unsur

Acara Syawalan antara Bupati Bantul beserta jajarannya yang terdiri dari Muspida, kepala intansi, Kepala Sekolah dan tokoh masyarakat se Kabupaten Bantul dari berbagai unsur dengan Gubernur DIY digel . . .
Selengkapnya

Di Malaysia Pedansa Bantul Raih 3 Medali

4 (empat) pedansa Bantul dikirim ke Malaysia untuk bertanding dalam kejuaraan 10th Crystal Dancesport Championship . Dengan mengikutsertakan atlet dansa Bantul dalam program try out yang dilaksana . . .
Selengkapnya

PEMANTAUAN KESIAPAN ARUS MUDIK IDUL FITRI 1433 H

Sebagai upaya untuk melihat secara dekat tentang kesiapan petugas dan sarana serta prasarana dalam menghadapi arus mudik Idul Fitri 1433 H di Kabupaten Bantul telah dilaksanakan pemantauan oleh Muspi . . .
Selengkapnya

BUPATI  DAN WAKIL BUPATI  BANTUL GELAR OPEN HOUSE

Setelah pagi harinya melaksanakan Sholat Ied 1 Syawal 1433 H bersama masyarakat , siang harinya Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati menggelar Open House di bangsal Rumah Dinas Trirenggo, Minggu ( 1 . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4681 - 4692 dari 6197 data