Penting Dicermati, Raperda Rusnawa dan Raperda Pengelolaan GOR Sultan Agung

Pemerintah Kabupaten Bantul dalam beberapa bulan ke depan rencananya akan mengeluarkan Peraturan Daerah tentang rumah susun sewa sederhana (rusunawa) dan pengelolaan GOR Sultan Agung. Kedua peratura . . .
Selengkapnya

SMAN Jetis 1 Wakili DIY dalam Lomba Adiwiyata Mandiri Tingkat Nasional

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh salah satu sekolah di Bantul. Kali ini prestasi tersebut ditorehkan oleh SMA Negeri Jetis 1. Sekolah ini akan mewakili DIY dalam Lomba Tingkat Nasional Adiwi . . .
Selengkapnya

Dana Bergulir bagi pedagang kecil Untuk Tanggulangi Rentenir, Saat ini Menjadi 1,2 miliar

Program bantuan modal berupa pinjaman lunak bagi pedagang kecil di pasar tradisional di Kabupaten Bantul saat ini sebesar Rp. 1,2 miliar. Modal ini pada awalnya digulirkan oleh Pemerintah Kabupaten B . . .
Selengkapnya

Pertandingan Ujicoba Persiba Bantul vs Timnas PSSI  U-21 di SSA Rabu (15/02)

Panpel siap melaksanakan pertandingan uji coba antara Persiba Bantul melawan Timnas PSSI U-21 dibawah asuhan Widodo C Putro yang dipersiapan mengikuti turnamen sepakbola di Brunei Darussalam, besok h . . .
Selengkapnya

Mahfud MD Puji Bantul dan Propinsi DIY Minim Sengketa Pilkada

Di Daerah Istimewa Yogyakarta, khususnya Bantul minim masalah Pilkada. Di DIY ini menurut Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Prof. DR. Mahufud MD cukup memperhitungkan ketika melaporkan aduan ke-MK. Sej . . .
Selengkapnya

Terjadi Kebakaran Gudang di Paseban Bantul

Hari Rabu (9/2) pukul 08.00 WIB. masyarakat sekitar paseban Bantul dikejutkan dengan adanya suara-suara ledakan dan kobaran api serta beberapa kendaraan berjenis RX King saling kejar. Masyarakat pun . . .
Selengkapnya

Tahun 2012, Total Belanja Langsung Capai Rp. 317 Miliar LPSE Diluncurkan

Pengadaan barang jasa tahun anggaran 2012 Kabupaten Bantul resmi dibuka mulai Jum'at (3/2). Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) diresmikan oleh Wakil Bupati Sumarno PRS disaksikan seluruh . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Kunjungi SMP Muh Imogiri

Bupati Bantul Hj. Sri Suryawidati kunjungi SMP Muhammadiyah Imogiri Bantul dalam rangka pembinaan pendidikan di lingkungan sekolah, Senin (6/2). Dalam kunjungan tersebut Bupati berpesan kepada semu . . .
Selengkapnya

PKK Kecamatan Piyungan Menyelenggarakan Training PAUD

Kamis (2/2) bertempat di aula kecamatan Piyungan diselenggarakan TRAINING PAUD BAGI PENDIDIK DAN PENGELOLA PAUD dengan tema "Penguatan Psikologi Anak". Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama PKK . . .
Selengkapnya

16 Siswa SMA Negeri I Bantul Ikuti Tukar Menukar Pelajar Ke Thailand Dan Malaysia

Dalam rangka implementasi RSBI (Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional), SMA Negeri I Bantul telah berhasil MoU dengan 2 (dua) negara yaitu Thailand dan Malaysia. Salah satu program yang dilaksanaka . . .
Selengkapnya

Siswa Berprestasi, Bupati Siapkan Reward

Sekolah yang baik adalah sekolah yang mampu memberi bekal yang memadai terhadap masa depan siswanya. Untuk itu pemerintah dalam hal ini Pemkab Bantul apresiasi terhadap organisasi Muhammadiyah yang t . . .
Selengkapnya

Lima Siswa dan Tiga Guru SMA 1 Kasihan, Berangkat ke Thailand

Sebelum berangkat ke Thailand dalam rangka tukar menukar pelajar, Lima siswa dan tiga guru SMA N I Tirtonirmolo Kasihan Bantul didampingi Dewan Sekolah Drs. Mardi Ahmad audensi dengan Bupati Bantul H . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4885 - 4896 dari 6218 data