RAT Koperasi Paguyuban Bagian Humas Bantul, SHU capai Rp. 12 juta

Sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap anggota, Koperasi Paguyuban Bagian Humas Setda Bantul adakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) 2011 di Pantai Baru Kecamatan Sanden Bantul, Senin (9/1) dengan SHU . . .
Selengkapnya

Warung Ragil Kuning Pantai Baru Sanden, Menjanjikan Kepuasan

Warung Ragil Kuning yang berlokasi di Pantai Baru kecamatan Sanden Bantul, merupakan lokasi yang pas untuk mengadakan acara semisal RAT Koperasi, seperti yang baru saja dilakukan Koperasi Paguyuban B . . .
Selengkapnya

Tahun 2012, Pegawai Negeri Sipil Ditata Ulang Kembali

Pemkab Bantul tengah bersiap untuk melaksanakan kebijakan Pusat dalam Penataan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pedoman pelaksanaannya mengacu pada Perka BKN tentang Penataan PNS. Namun sesuai dengan aman . . .
Selengkapnya

HUT ke-2 Posyandu Lansia Wreda Pratama, Kalirandu

Posyandu Lansia Wreda Pratama Kalirandu, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul mengadakan kegiatan peringatan HUT ke-2 yang diisi dengan senam lansia, jalan santai, siraman rohani, pembagian doorprice, pemberi . . .
Selengkapnya

TAHUN 2011 PERMOHONAN PERIZINAN DI KABUPATEN BANTUL MENINGKAT

Di tahun 2011 Dinas Perijinan Kabupaten Bantul melayani 99 jenis perizinan. Dari pelayanan ke-99 jenis perizinan tersebut, hanya 5 diantaranya yang mengenakan retribusi pada pemohon, yaitu Izin Gangg . . .
Selengkapnya

Ketua World Scout Foundation (Pramuka Dunia) Akan Berkunjung Ke Bantul

Kwarda Gerakan Pramuka DI Yogyakarta dan Kwarnas Gerakan Pramuka Pusat bertandang ke Bupati Bantul untuk menyampaikan bahwa Ketua Pramuka Dunia Raja Carl XVI Gustaf dari Swedia akan mengunjungi kabup . . .
Selengkapnya

Pariwisata Bantul Berkembang, Pengaruhi Perkembangan Sektor Lain Pula

Sektor pariwisata merupakan ikon suatu daerah yang mempunyai ciri khas masing-masing dan sangat mempengaruhi perkembangan daerah tersebut. Kepariwisataan suatu daerah juga merupakan daya tarik bagi . . .
Selengkapnya

Dari Bantuan Indukan dari Pemerintah, Saat ini Usaha Benih Ikan di Bantul Semakin Berkembang

Berawal dari pemberian bantuan indukan lele dan gurami pada tahun 2008 dan 2009 dari Dinas Perikanan dan Kelautan (DKP) berimbas pada semakin berkembangnya usaha dibidang perikanan khususnya usaha be . . .
Selengkapnya

52 Anak Mengikuti Khitanan Massal

Senin (26/12) dilakukan aksi social khitanan masal oleh LSM BIN ILMU CLUB ( BIC ) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bantul. Kegiatan dalam rangka memperingati hari kesetiakawanan sosial ini be . . .
Selengkapnya

IMB di Bantul Wajib Dilampiri Pernyataan Sanggup Membuat Resapan Air Hujan

Setiap pemohon Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Kabupaten Bantul diwajibkan membuat pernyataan sanggup membuat resapan air hujan yang mampu menampung luapan air hujan dalam pekarangan. Hal tersebu . . .
Selengkapnya

Dinan Putra Bantul Jadi Pemain Klub SAD di Uruguay

Dinan Yahdian Javier putra Bantul yang akan memperkuat klub SAD di negara Uruguay, audensi dan pamit dengan Bupati Bantul Hj. Sri Suryawidati, Selasa (27/12) di rumah Dinas Bupati. Dalam acara pamit . . .
Selengkapnya

Petani Miskin Disewakan Lahan Oleh Pemerintah Untuk Ditanami Agar Hasilnya Dapat Mensejahterakan Kehidupannya

Pemerintah Kabupaten Bantul dalam upayanya mensejahterakan warga miskin salah satunya adalah dengan menyewakan lahan pertanian, untuk diolah sehingga hasilnya akan dapat mensejahterakan kehidupan kel . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4897 - 4908 dari 6198 data