Lanjutan Kompetisi IPL, Persiba  Bantul vs PSMS Medan di SSA Sabtu (25/2) Pukul 15.30 WIB

Persiba Bantul akan kembali menjadi tuan rumah lanjutan pertandingan sepakbola kompetisi PSSI Indonesia Premier League tahun 2011/2012 menjamu PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Sabtu ( . . .
Selengkapnya

Jajaran Pemerintahan Kabupaten Agam Bersama Para Wali Nagari Berkunjung ke Bantul

Serbanyak 120 orang terdiri dari jajaran Pemerintahan Kabupaten Agam Propinsi Sumatra Barat bersama wali nagari atau kepala desanya berkunjung di Kabupaten Bantul. Kedatangannya diterima oleh Asisten . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Ikut Pasang Batu Pondasi Majid Al Muhtadin

Pembangunan Masjid bukan hanya berorientasi tempat ibadah semata namun juga sebagai pusat pemberdayaan dan kesejahteraan umat Islam. Hal tersebut dikatakan Bupati Bantul Hj. Sri Suryo Widati saat pen . . .
Selengkapnya

Kaum Difabel Belajar Melukis Pakai Canting

Sebanyak tiga puluh orang difabel korban gempa dan gelandangan ikuti pelatihan membatik di sanggar Bangkit milik Saif Buldani, Dusun Busuran, Donotirto, Kretek Bantul. Sabtu (18/2). Pelatihan dua . . .
Selengkapnya

Optimalisasi 3 (Tiga) Perusahaan Daerah Kabupaten Bantul

Perusahaan Daerah (Perusda) yang dimiliki Pemkab Bantul yaitu PD Bank Bantul, PD Air Minum dan PD Aneka Dharma lebih dioptimalkan lagi untuk menjadi Good and Clean Coorporate dalam rangka menuju Peme . . .
Selengkapnya

PNS Bantul Melestarikan Bahasa Jawa

"Siaga Gyo!," perintah komandan apel pagi di lingkungan Komplek Parasamya Pemkab Bantul, Senin (20/2). Penggunaan Bahasa Jawa pada apel pagi ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Bantul untu . . .
Selengkapnya

Gerakan Seribu Yang Bertujuan Mulia Belum Sepenuhnya Direspon SKPD

Kebijakan Pemerintah Pusat yang tertuang dalam Permendagri nomor 32/2011 tentang pedoman pemberian hibah dan bantuan sosial yang bersumber dari APBD, dirasakan hanya akan menyulitkan Pemkab/Pemk . . .
Selengkapnya

Panpel Siap Gelar Lanjutan Kompetisi IPL; Persiba Bantul vs Persiraja Banda Aceh di SSA, Senin (20/2) Malam

Persiba Bantul akan menjamu Persiraja Banda Aceh asuhan Heri Kiswanto dalam lanjutan pertandingan kompetisi PSSI Indonesia Primer Liga 2011/2012 di Stadion Sultan Agung pada Senin malam (20/2) mulai . . .
Selengkapnya

IODI Bantul Berhasil Raih Emas

Pasangan Ginanjar dan Fani dari Ikatan Olahraga dansa Indonesia (IODI) Kabupaten bantul berhasil meraih 1 emas dan 1 perak dalam kejuaraan dansa yang digelar di Mall Ciputra Semarang, Rabu (15/2) lal . . .
Selengkapnya

Anggota Dharma Wanita Harus Jadi Pelopor Penggunaan Produk Dalam Negeri

Kebutuhan sandang merupakan salah satu kebutuhan dasar dalam keluarga. Namun berbusana yang baik bukan berarti harus berpakaian yang mahal dan mewah. Berbusana yang baik adalah berpakaian yang serasi . . .
Selengkapnya

Musrenbang di Kecamatan Kretek

Sesuai dengan Peraturan Perundangan, SKPD Kec.Kretek pada hari Senin 13 Pebruari 2012 melaksanakan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tahun 2013. Hadir dalam acara tersebut Tim Monitorin . . .
Selengkapnya

Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif S Sutardjo, Kunjungi Bantul Yogyakarta

Cuaca ekstrim dan gelombang tinggi menjadi masalah bagi seluruh nelayan di Indonesia. Untuk mengurangi kesulitan keluarga nelayan, Menteri Kelautan dan Perikanan, Sharif C Sutardjo serahkan bantuan d . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4873 - 4884 dari 6219 data