Lanjutan IPL, Persiba Bantul vs Persija Jakarta Sabtu ( 21/1 ) di SSA Bantul

Lanjutan pertandingan sepakbola kompetisi Indonesia Premier Liga antara tuan rumah Persiba Bantul melawan Persija Jakarta, akan berlangsung hari Sabtu ( 21/1 ) di stadion Sultan Agung Bantul mulai pu . . .
Selengkapnya

BTN Cermat, produk tabungan masyarakat miskin

Mulai tahun 2012 tepatnya tanggal 18 Januari. Bank BTN mulai gencar memasarkan produk tabungan masyarakat berpenghasilan rendah, yaitu Tabungan BTN Cermat. Program hasil kerjasama dengan WSBI (world . . .
Selengkapnya

Mendirikan Bangunan di Wilayah Bantul Tidak Boleh Berhimpitan Dengan Sungai

Dalam mengajukan Izin Mendirikan Bangunan, bagi masyarakat yang memiliki tanah yang berbatasan dengan sungai diharuskan memenuhi ketentuan untuk tidak mendirikan bangunan dalam kawasan sempadan sunga . . .
Selengkapnya

Kebun Buah Mangunan Dilengkapi Hewan Rusa

Untuk mengembangkan kebun buah Mangunan Dlingo sebagai kawasan yang lebih, bukan hanya sebagai kawasan wisata perkebunan (agrowisata), kini dilengkapi koleksi tiga binatang rusa dari sepuluh yang dir . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Diambil Sidik Jarinya

Bupati Bantul Hj. Sri Suryawidati lakukan pengambilan sidik jari dan foto kornea mata untuk keperluan E-KTP di Kecamatan Bantul, Jumat (12/1), bersama putra-putrinya. Namun, Drs. HM. Idham Samawi yan . . .
Selengkapnya

Lanjutan Pertandingan LPI; Persija vs Persebaya di SSA Bantul, Senin (16/1) Malam

Pertandingan sepakbola lanjutan kompetisi Liga Premier Indonesia (LPI) antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya akan dilangsungkan Senin ( 16/1 ) malam nanti di Stadion Sultan Agung Bantul m . . .
Selengkapnya

Obyek Wisata Bantul Siap Menerima Investor

Pengembangan obyek wisata bukan hanya tanggung jawab Pemerintah Daerah sendiri tapi juga pengusaha dan masyarakat. Disamping itu pengelolaan obyek kalau mungkin tidak membebani APBD tapi menambah PAD . . .
Selengkapnya

Upakarti Presiden RI untuk Empu Keris Imogiri

Warga Dusun Banyusumurup, Desa Girirejo, Kecamatan Imogiri, Jiwo Diharjo (77), tidak pernah menyangka diundang ke Istana Negara Jakarta untuk menerima penghargaan Pengabdian Upakarti yang diserahkan . . .
Selengkapnya

Kementrian Kelautan dan Perikanan RI kucurkan bantuan Rp. 3,5 M ke Bantul

Sebagai daerah yang mempunyai potensi perikanan sangat besar, maka selayaknya Kabupaten Bantul Yogyakarta mempunyai sarana dan prasarana yang memadai untuk pengelolaan hasil tangkapannya, hal tersebu . . .
Selengkapnya

RAT Koperasi Paguyuban Bagian Humas Bantul, SHU capai Rp. 12 juta

Sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap anggota, Koperasi Paguyuban Bagian Humas Setda Bantul adakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) 2011 di Pantai Baru Kecamatan Sanden Bantul, Senin (9/1) dengan SHU . . .
Selengkapnya

Warung Ragil Kuning Pantai Baru Sanden, Menjanjikan Kepuasan

Warung Ragil Kuning yang berlokasi di Pantai Baru kecamatan Sanden Bantul, merupakan lokasi yang pas untuk mengadakan acara semisal RAT Koperasi, seperti yang baru saja dilakukan Koperasi Paguyuban B . . .
Selengkapnya

Tahun 2012, Pegawai Negeri Sipil Ditata Ulang Kembali

Pemkab Bantul tengah bersiap untuk melaksanakan kebijakan Pusat dalam Penataan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pedoman pelaksanaannya mengacu pada Perka BKN tentang Penataan PNS. Namun sesuai dengan aman . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4909 - 4920 dari 6219 data