Tingkat Kepatuhan Pajak Bantul Masuk 10 besar Nasional

Kepatuhan pajak masyarakat Bantul termasuk tinggi sehingga Bantul masuk 10 besar nasional dalam hal kepatuhan membayar pajak. Bahkan untuk DIY masuk nomor satu di Indonesia. Diharapkan untuk tahun 20 . . .
Selengkapnya

Sumbangan Bulan Dana PMI Kab Bantul Tahun 2010 Naik 100 %

Wakil Bupati Bantul Drs Sumarno, Prs. Yang juga Ketua Umum Panitia Bulan Dana PMI Bantul mengatakan sangat bangga dengan keberhasilan pelaksanaan penggalangan dana untuk PMI 2010 mencapai Rp. 260.776 . . .
Selengkapnya

Bupati Resmikan Pembangunan Sarana Air Bersih dan Jalan di Desa Triharjo

Bupati Bantul Hj. Sri Suryawidati resmikan pembangunan sarana umum yang merupakan program Rekompak-JRF di Desa Triharjo Pandak berlangsung di Dusun Tirto RT 5 Desa Triharjo Pandak, Kamis (10/3). . . .
Selengkapnya

Dunia Usaha di Bantul Menggeliat

Iklim usaha di Kabupaten Bantul semakin membaik serta kesadaran masyarakat untuk mencari legalitas bagi kegiatannya semakin meningkat. Hal tersebut ditunjukkan dengan semakin banyaknya pemohon izin y . . .
Selengkapnya

Demi Olah Raga, Pemkab Blitar Kunjungi Bantul

Untuk memberi gairah lebih maju dalam olah raga khususnya sepak bola, Pemerintah Kabupaten Blitar yang dipimpin Wakil Bupati Drs. Riyanto. MN. studi banding ke Kabupaten Bantul, dan diterima Wakil Bu . . .
Selengkapnya

Pembukaan STQ (Seleksi Tilawatil Quran) Tingkat Kabupaten Bantul 2011 Di Desa Muntuk, Dlingo, Bantul

Mengawali tahun 2011 ini, Kabupaten Bantul melaksanakan kembali STQ (Seleksi Tilawatil Quran) yang merupakan ajang untuk menunjukkan prestasi para khafilah/santri, yang lebih penting lagi adalah bahw . . .
Selengkapnya

Seleksi Tilawatil Quran Tingkat Kecamatan Kretek 2011

Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Kecamatan Kretek tahun 2011 cabang Tilawah berlangsung Senin (28/02) di Balai Desa Tirtomulyo. Diikuti 17 peserta tingkat anak-anak dan dewasa. Dengan hasil . . .
Selengkapnya

Musrenbang Tingkat Kecamatan Kretek

Musrenbang Tingkat Kecamatan Kretek Tahun Anggaran 2012, Rabu (02/03), di Pendopo Kecamatan Kretek. Hadir dalam acara tersebut Tim dari Kabupaten Bantul yang diketuai oleh Staf Ahli Bupati Drs H Yahy . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Lantik ASEK II Pejabat Jangan Malu Belajar

Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati menekankan agar pejabat struktural lingkungan Pemkab yang dipimpinnya jangan sampai malu untuk terus meningkatkan belajar maupun malu bertanya kepada yang lebih men . . .
Selengkapnya

Pertanian Di Bantul Selalu Menjadi Fokus Perhatian Pemkab Bantul

Penduduk Bantul yang mayoritas sebagai petani menjadi perhatian Pemkab Bantul dalam pengembangan pengolahan lahan pertaniannya. Untuk itu, Pemkab Bantul selalu meningkatkan kreativitas dan inovasi ba . . .
Selengkapnya

75.777 Warga Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Sudah Tertangani Oleh Dinas Sosial Bantul

Masalah Kesejahteraan Sosial adalah suatu permasalahan yang dialami oleh individu, keluarga maupun masyarakat, disebabkan oleh hambatan peran dan fungsi sosial. Permasalahan Sosial tersebut disebabk . . .
Selengkapnya

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Korpri Abdi Negara Bantul, SHU Naik 14 % dari Rp. 91 juta thn 2009 menjadi Rp. 105 juta thn 2010

Koperasi KORPRI Abdi Negara Kabupaten Bantul adakan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ), Kamis (23/2) di Gedung Induk Komplek Parasamya Kab. Bantul. Koperasi yang mempunyai badan hukum dengan nomor : 036/B . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5185 - 5196 dari 6212 data