Bantul Terima Rombongan Tamu Dari DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Prop Jambi

Pemerintah Kabupaten Bantul menerima kunjungan tamu Ketua dan Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Prop. Jambi pada hari Kamis (24/02). Pimpinan rombongan M.Fahmi May,SH,MH menyampaikan bahwa . . .
Selengkapnya

Pencegahan Leptospirosis di Kecamatan Bambanglipuro

Dengan ditetapkannya Kejadian Luar Biasa akibat adanya penyakit leptospirosis di Kabupaten Bantul, Sabtu (19/2) dilaksanakan gerakan pengendalian tikus di bulak Mejing Mulyodadi Bambanglipuro. Kegiat . . .
Selengkapnya

Dinilai Sukses Merintis Bank Sampah, Bantul Peroleh Penghargaan IMP.

KABUPATEN Bantul dinilai sukses oleh Kementerian Dalam Negeri merintis pendirian Bank Sampah. Pendirian bank sampah tersebut dinilai sangat bagus, inovatif serta mampu mengatasi masalah persampahan . . .
Selengkapnya

65 Rumah  Rawan Bencana Longsor Di Bantul, akan Direlokasi

TIGA puluh enam rumah milik 65 KK pada tiga kecamatan di wilayah Kabupaten Bantul, menurut rencana akan dipindahkan lokasinya ( Red : direlokasi ). Ke-65 rumah tersebut terletak di tiga kecamatan, ma . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Membuka Musrenbang Kecamatan di Imogiri

Bupati Bantul Hj Sri Surya Widati membuka pelaksanaan Musrenbang tingkat Kecamatan di Kecamatan Imogiri, Rabu (17/2). Dalam Musrenbang tersebut Bupati menggarisbawahi prioritas pembangunan di Kabupat . . .
Selengkapnya

Kunjungan 39 Dubes ke Pasar Seni Gabusan dan Potensi Investasi Industri Kreatif di Bantul

Kunjungan 39 duta besar ke Pasar Seni Gabusan, Jumat (28/1) merupakan salah satu rangkaian acara Ambassador Goodwil For Jogja . Acara tersebut merupakan bentuk dukungan 39 duta besar terhadap bencana . . .
Selengkapnya

LDPM Sebagai Upaya Pengendalian Harga dan Pemantapan Ketahanan Pangan

Harga bahan pangan yang cenderung jatuh ketika masa panen sangat merugikan petani. Hal tersebut hendaknya bisa diantisipasi dengan pengelolaan yang baik. Lembaga Distribusi Pangan Masyarakat (LDPM) y . . .
Selengkapnya

Kader BKB Ngabean Pandak Studi Banding di Kelompok BKB-Posyandu-PAUD  Sungapan

Kelompok BKB-PosYandu-PAUD Dusun Ngabean Kecamatan Pandak lakukan kunjungan studi banding di kelompok BKB-PosYandu-PAUD Dusun Sungapan Sriharjo Imogiri, Rabu (16/2). Rombongan kader sebanyak sepu . . .
Selengkapnya

Bantul Terapkan Pelayanan Perijinan Secara On Line

Dinas Perijinan Kabupaten Bantul selain memberikan pelayanan perizinan secara off line yaitu dengan keharusan masyarakat atau investor langsung datang ke dinas, dilaksanakan juga pelayanan perizinan . . .
Selengkapnya

Kunjungan Komisi VI DPR RI Ke UMKM Industri Kerajinan Di Tegal Senggotan,Kasihan, Bantul

Dalam rangka kunjungan kerja yang membahas tentang kondisi UMKM di Kabupaten Bantul, 14 anggota Komisi VI DPR RI berkunjung ke salah satu UMKM milik Supriaswoto yang berada di Desa Tegal Senggotan,Ka . . .
Selengkapnya

Bantul Jaga Situasi Kondusif Antar Umat Beragama

Bupati Bantul Sri Suryawidati menekankan perlunya kerukunan antar umat beragama di Indonesia khususnya di wilayah Bantul. Untuk itu Bupati mengajak semua elemen masyarakat dari berbagai agama untuk m . . .
Selengkapnya

Rapat Anggota Tahunan Koperasi KPRI Karya Bakti Bantul,

Koperasi KPRI Karya Bakti Kabupaten Bantul adakan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ), dengan total simpanan pokok dan simpanan wajib 1.362.634.532,00 dari 1084 anggota, Rabu (8/2) di Gedung Dakwah Muhamma . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5197 - 5208 dari 6212 data