Pemerintah Kabupaten Bantul Menerima Tamu Dari Palli Karma-Sahayak Foundation (PKSF) Bangladesh

Untuk kesekian kalinya, Bantul mendapat kunjungan lagi tamu dari luar negeri. Ini sebagai bukti bahwa prestasi Bantul sudah bisa jadi teladan untuk studi banding dari daerah lain maupun negara lain. . . .
Selengkapnya

Panitia Peringatan Hari Ibu Kab. Bantul Serahkan Bantuan Untuk Korban Merapi

Panitia Peringatan Hari Ibu (HI) ke-82 Tahun 2010 dan Ketua TP. PKK Kabupaten Bantul menyerahkan bantuan kepada korban erupsi gunung merapi Desa Glagah Harjo Cangkringan Sleman yang saat ini masih be . . .
Selengkapnya

DPRD Komisi A Propinsi Kalimantan Tengah Ke Bantul Untuk Belajar Pengelolaan PAD

Pengelolaan pendapatan asli daerah kabupaten Bantul sudah dilakukan secara maksimal. Untuk memperoleh pendapatan daerah, Pemkab Bantul mengoptimalkan bantuan dan kesempatan bagi masyarakat Bantul unt . . .
Selengkapnya

Pasar Seni Gabusan (PSG) Bantul dilengkapi Pondok Kuliner

Untuk memberikan daya tarik dan suasana lain pada Pasar Seni Gabusan ( PSG ) Bantul, maka pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-6 Bupati Bantul me-launching Wisata Kuliner, Sabtu (11/12) di Kompl . . .
Selengkapnya

Puncak Acara HKN di Bantul Akan Diikuti Oleh 1500 Peserta

Puncak Acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tahun 2010 di Kabupaten Bantul yang akan dilaksanakan besok hari Sabtu (18/12) di Pendopo Parasamya Pemkab. Bantul akan diikuti 1.500 peserta, diantaranya s . . .
Selengkapnya

Dinsos Bantul Beri Bantuan Sepeda Anak yatim

Sebanyak 11 anak yatim dari SD hingga SMA mendapatkan bantuan sepeda dari Dinas Sosial Kabupaten Bantul. Bantuan ini diharapkan akan bisa bermanfaat bagi anak-anak terutama dalam menunjang transporta . . .
Selengkapnya

Didiklah Anak Untuk Masa Depan Dan Untuk Dunia Global

Masih banyak orangtua yang mendidik anaknya dengan memberikan contoh-contoh kehebatan orang tunya bahkan nenek moyangnya, agar dapat dicontoh anak-anaknya. Hal itu berarti orang tuan mendidik anak un . . .
Selengkapnya

Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Ke-82 Kabupaten Bantul

Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Ke-82 Kabupaten Bantul Peringatan Hari Ibu Ke-82 tahun 2010 Kabupaten Bantul diisi berbagai kegiatan. Mengawali rangkaian kegiatan peringatan Ha . . .
Selengkapnya

P2WKSS Kabupaten Bantul Juara I Tingkat Propinsi

Dalam rangka meningkatkan program pemberdayaan perempuan dalam pembangunan disegala bidang oleh masyarakat maupun oleh lembaga suasta maupun negeri, maka baik ditingkat kabupaten maupun propinsi dila . . .
Selengkapnya

UPS BKM Trirenggo, Bantul Selenggarakan Penyuluhan Gizi Dan Pemberian Makanan Bergizi Pada Balita Keluarga Kurang Mampu

Masyarakat kelurahan Trirenggo, Bantul diberi penyuluhan tentang pemberian makanan bergizi bagi balita oleh Tim Medis dari Puskesmas Palbapang, Bantul pada hari Rabu (08/12) di kantor kelurahan Trire . . .
Selengkapnya

Akibat Jembatan Putus, Anak Sekolah diangkut Camat

Akibat terputusnya jembatan di Pundong banyak anak sekolah yang kesusahan pergi ke sekolah. Karena masyarakat yang tinggal di sebelah timur dan selatan jembatan terpaksa memutar lewat jembatan Krete . . .
Selengkapnya

100 Difabel Dilepas Wakil Bupati Bantul Ke Alun-alun Selatan Yogyakarta

Untuk berpartisipasi dalam rangka Hari International Penyandang Cacat 2010 Tingkat Prop. DIY yang dipusatkan di Alun-alun Selatan Yogyakarta, Kabupaten Bantul melepas 100 peserta difabel untuk mengik . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5221 - 5232 dari 6195 data