Tim Delegasi Republik Haiti Ke Bantul Untuk Belajar Mengenai Penanganan Bencana

BANTUL MENDUNIA Slogan yang sering diucapkan dalam membangkitkan semangat masyarakat Bantul ini sungguh sudah terbukti. Kunjungan Tim Delegasi dari Republik Haiti ke Bantul pada hari Kamis (04/11) te . . .
Selengkapnya

Kripik Bonggol Pisang Diminati Masyarakat

Kripik Bonggol pisdang ternyata sangat diminati oleh masyarakat. Seperti halnya yang dibuat oleh kelompok Usaha Al Barik dari dusun Dukuh Widaran Ponggok Sidomulyo Bambanglipuro Bantul. Menurut Sri . . .
Selengkapnya

TMMD Sengkuyung Ke  85 Kab Bantul 2010 Bangun Jalan 1000 m.

Untuk mewujudkan keamanan dan ketentraman masyarakat diperlukan pemahaman dan kesadaran masyarakat itu sendiri. Solidaritas dan kebersamaan juga sangat penting dikala saudara-saudara kita mengalami b . . .
Selengkapnya

Pandansimo Baru  Salah Satu Tujuan Wisata Pantai di Bantul  Yang Ideal

Pandansimo baru di dusun Ngentak yang berjarak 500 m dari pantai Pandansimo ke arah timur, terus berbenah menuju objek wisata pantai yang ideal. Kondisinya yang agak landai dengan garis pantai sepanj . . .
Selengkapnya

HUT Dharma Wanita Persatuan Kab. Bantul Diadakan Penyuluhan Pengelolaan Sampah dan HIV/AIDS

Dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-11 Tahun 2010 Kabupaten Bantul dilakukan berbagai kegiatan diantaranya Pelatihan Teknologi Informasi (TI) bagi anggota DWP, praktek table manner, bha . . .
Selengkapnya

Bangun Karakter Pemuda Demi Bangsa Yang Maju dan Bermartabat

Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-82 Tahun 2010 di Kabupaten Bantul diikuti oleh siswa sekolah SD, SMP dan SMA, orangisasi kepemudaan, anggota TNI dan Polri serta para PNS dilingkungan Pemerinta . . .
Selengkapnya

Posdaya Edelwys Dusun Serut Palbapang Menerima Kunjungan Dari Tim Pusat Pemberdayaan Keluarga Dan Masyarakat

Kekompakan warga Dusun Serut, Palbapang terlihat saat menerima rombongan tamu dari Pusat Pemberdayaan Keluarga Dan Masyarakat (PPKM) Yayasan Damandiri pada hari Kamis (28/10). Menurut Deputi Direktur . . .
Selengkapnya

Jika BPHTB diterapkan di Bantul,  akan Kurangi Pemasukan Pajak Daerah

Jika Biaya Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) di Kabupaten Bantul diberlakukan sesuai dengan ketentuan pusat, yaitu jika NJOP itu minimal senilai Rp 60 juta baru dikenai pajak, maka akan d . . .
Selengkapnya

Pantai Kwaru Tidak Ditutup, Tak Ada Cacing Pita

Sejumlah isu tak sedap ternyata melanda primadona obyek wisata baru Pantai Kwaru. Saat ini berhembus rumor di masyarakat bahwa di pantai terdapat cacing pita yang membahayakan pengunjung. Selain itu . . .
Selengkapnya

Big Bang DIY Green and Clean Di Kabupaten Bantul

Penentuan desa yang menjadi juara program Green and Clean (GC) tingkat kabupaten Bantul telah diselenggarakan di Gedung Gapensi Bantul pada hari Rabu (27/10). Acara Big Bang Green and Clean yang diaw . . .
Selengkapnya

Bantul Kedatangan Tamu Dari Dua Kabupaten Sahabat

Pemkab Bantul menerima rombongan tamu dari pemerintah eksekutif Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat dan pemerintah legislatif Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah yang melawat ke Bantul pada hari Selasa . . .
Selengkapnya

Bantul Terima Tim Monitoring dan  Evaluasi Permen PAN 13 Th.2009

Pemerintah Kabupaten Bantul, Selasa (26/10) menerima tim Monitoring dan Evaluasi Permen PAN 13 Th.2009 di operasional room Pemkab Bantul. Rombongan diterima oleh Wabup Drs. H Sumarno PRS, Sekda Bant . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5257 - 5268 dari 6194 data