Evaluasi Kampung Hijau Dusun Sribitan, Bangunjiwo Oleh Tim Juri Propinsi DIY

Kampung Hijau yang diciptakan oleh warga dusun Sribitan, Bangunjiwo,Kasihan ditinjau dan dinilai oleh Tim dari BLH Propinsi DIY pada hari Rabu (10/11). Penciptaan Kampung Hijau ini adalah sebagai pel . . .
Selengkapnya

Bupati Lepas Konvoi Bantuan Untuk  Pengungsi Akibat Bencana Gunung Merapi

Bupati Bantul Hj. Sri Suryawidati melepas konvoi kendaraan mengangkut bantuan bagi para pengungsi korban letusan Merapi yang berada di kabupaten Bantul, di halaman Gedung Induk Komplek Parasamya Ba . . .
Selengkapnya

Pengukuhan 3 (Tiga) Kepala Sekolah SMA  Di Kabupaten Bantul

Kepala Dinas Pendidikan Menengah dan Non Formal Kabupaten Bantul, Drs.H.Masharun,MM telah melaksanakan pengukuhan dan pengambilan sumpah terhadap 3 (tiga) Kepala Sekolah SMA, yaitu Dra. Titik Prawiti . . .
Selengkapnya

Bantul terbuka bagi siswa titipan korban bencana

Bupati Bantul Sri Surya Widati mengemukakan bahwa Bantul siap menampung para siswa yang jadi korban bencana Merapi . Pihaknya akan menerima dengan sukarela menampung, tidak perlu membayar dan tidak . . .
Selengkapnya

Bantul Canangkan Gerakan Menyumbang Seribu Rupiah Untuk Korban Merapi

Sebagai Bentuk kepedulian terhadap korban erupsi gunung merapi, selain mendirikan posko pengungsian, Pemerintah Kabupaten Bantul juga mencanangkan Gerakan Menyumbang Seribu Rupiah (Gerbu). Pencana . . .
Selengkapnya

Ribuan Pengungsi Merapi Berada di Bantul,Dapur Umum Dibuka

Terdapat lebih dari 6 ribu pengungsi korban bencana letusan Gunung Merapi yang berada di Kabupaten Bantul. Mereka tersebar di beberapa kecamatan yang ada di wilayah Bantul, dengan menumpang di tempat . . .
Selengkapnya

Pengungsi Merapi Ditampung di JEC

Para korban pengungsi letusan Gunung Merapi, Jumat malam (5/11) ditampung di Jogja Expo Center (JEC). Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi membludaknya stadion Maguwoharjo yang belum siap menampung . . .
Selengkapnya

Debu Vulkanik Bisa Berbahaya Bagi Kesehatan

Kepala Dinas Kesehatan Bantul, dr. Siti Noor Zaenab mengatakan bahwa debu vulkanik letusan G.Merapi perlu diwaspadai dampaknya bagi kesehatan. Karena jika masyarakat terlalu banyak menghirup debunya . . .
Selengkapnya

Tangki DPU Bantul Bersihkan Abu Merapi di Jalan Protokol dan Komplek Pemda.

Hujan debu atau abu vulkanik Gunung Merapi yang mengguyur wilayah Bantul mulai Jumat (5/11) dini hari hingga pagi hari dengan ketebalan sekitar 2 mm yang ada di seluruh ruas jalan, khususnya di jalan . . .
Selengkapnya

Tim Delegasi Republik Haiti Ke Bantul Untuk Belajar Mengenai Penanganan Bencana

BANTUL MENDUNIA Slogan yang sering diucapkan dalam membangkitkan semangat masyarakat Bantul ini sungguh sudah terbukti. Kunjungan Tim Delegasi dari Republik Haiti ke Bantul pada hari Kamis (04/11) te . . .
Selengkapnya

Kripik Bonggol Pisang Diminati Masyarakat

Kripik Bonggol pisdang ternyata sangat diminati oleh masyarakat. Seperti halnya yang dibuat oleh kelompok Usaha Al Barik dari dusun Dukuh Widaran Ponggok Sidomulyo Bambanglipuro Bantul. Menurut Sri . . .
Selengkapnya

TMMD Sengkuyung Ke  85 Kab Bantul 2010 Bangun Jalan 1000 m.

Untuk mewujudkan keamanan dan ketentraman masyarakat diperlukan pemahaman dan kesadaran masyarakat itu sendiri. Solidaritas dan kebersamaan juga sangat penting dikala saudara-saudara kita mengalami b . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5245 - 5256 dari 6191 data