Jika BPHTB diterapkan di Bantul,  akan Kurangi Pemasukan Pajak Daerah

Jika Biaya Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) di Kabupaten Bantul diberlakukan sesuai dengan ketentuan pusat, yaitu jika NJOP itu minimal senilai Rp 60 juta baru dikenai pajak, maka akan d . . .
Selengkapnya

Pantai Kwaru Tidak Ditutup, Tak Ada Cacing Pita

Sejumlah isu tak sedap ternyata melanda primadona obyek wisata baru Pantai Kwaru. Saat ini berhembus rumor di masyarakat bahwa di pantai terdapat cacing pita yang membahayakan pengunjung. Selain itu . . .
Selengkapnya

Big Bang DIY Green and Clean Di Kabupaten Bantul

Penentuan desa yang menjadi juara program Green and Clean (GC) tingkat kabupaten Bantul telah diselenggarakan di Gedung Gapensi Bantul pada hari Rabu (27/10). Acara Big Bang Green and Clean yang diaw . . .
Selengkapnya

Bantul Kedatangan Tamu Dari Dua Kabupaten Sahabat

Pemkab Bantul menerima rombongan tamu dari pemerintah eksekutif Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat dan pemerintah legislatif Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah yang melawat ke Bantul pada hari Selasa . . .
Selengkapnya

Bantul Terima Tim Monitoring dan  Evaluasi Permen PAN 13 Th.2009

Pemerintah Kabupaten Bantul, Selasa (26/10) menerima tim Monitoring dan Evaluasi Permen PAN 13 Th.2009 di operasional room Pemkab Bantul. Rombongan diterima oleh Wabup Drs. H Sumarno PRS, Sekda Bant . . .
Selengkapnya

Sosialisasi Bias Tahun 2010 di Kecamatan Bambanglipuro

Sabtu (23/10) bertempat di SD Muhammadiyah Sumbermulyo Bambanglipuro telah dilaksanakan sosialisasi Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS). Sosialisasi dihadiri oleh Camat Bambanglipuro, Kepala UPT PPD . . .
Selengkapnya

Camat Diwajibkan Ciptakan Lingkungan Masyarakat Sehat di Wilayahnya

Semua camat di Kabupaten Bantul wajib untuk ciptakan gerakan hidup sehat di wilayahnya lewat pembinaan-pembinaan kepada warga masyarakat agar tercipta masyarakat yang mempunyai budaya Pola Hidup Ber . . .
Selengkapnya

Peresmian Mesin Pengering Gabah Dengan Tungku Gama Di Dusun Serut, Palbapang

Wakil Bupati Bantul Drs.Sumarno PRS meresmikan Tungku Gama sebagai Mesin Pengering Gabah di Dusun Serut Palbapang pada hari Sabtu (23/10). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Program Penelitian Difus . . .
Selengkapnya

Pemkab. Bantul Belum Pernah Mengeluarkan Ijin Usaha Minuman Beralkohol

Pemberian ijin usaha penjualan minuman beralkohol di Wilayah Kabupaten Bantul selama ini belum pernah diberikan, karena pemberian ijin minuman beralkohol tersebut hanya dapat diberikan sesuai denga . . .
Selengkapnya

Penyerahan Surat Keputusan Dan Pengambilan Sumpah  Kepada 732 CPNS Dan Pegawai Wiyata Bhakti

Wakil Bupati Bantul Drs.Sumarno PRS telah melaksanakan Penyerahan Surat Keputusan secara simbolis serta Pengambilan Sumpah kepada pegawai wiyata bhakti/honorer juga Calon Pegawai Negeri Sipil untuk d . . .
Selengkapnya

Wakil Bupati Bantul Drs. Sumarno, Prs. Serahkan 322 Sertifikat Tanah

Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Kantor Pertanahan Bantul bekerjasama dengan Pemkab Bantul dan instansi lain bekerjasama secara sinergi melalui percepatan Pendafatarn Tanah tahun 2010 meny . . .
Selengkapnya

869 Calon Jamaah Haji Bantul segera diberangkatkan

Pemerintah Kabupaten Bantul tahun 2010 akan memberangkatkan 869 Calon Jamaah Haji dengan dibagi empat gelombang dan akan dilepas Minggu, 24 Oktober 2010, jam 13.00 WIB dari Pendopo Parasamya Bantul. . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5281 - 5292 dari 6211 data