Bantu Bersihkan Abu Merapi, Aparat Bantul  Ke Sleman

Guna ikut meringankan dampak debu erupsi Merapi, semua aparat Pemkab Bantul bergotong royong ke Sleman. Sasaran yang dibersihkan meliputi rumah-rumah dan halaman warga, jalan-jalan dan gang-gang, Sar . . .
Selengkapnya

Pemerintah Kabupaten Bantul Akan Selenggarakan Launching Buku Batik

Pemkab Bantul akan menyelenggarakan Launching Buku Batik oleh Bupati Bantul di Rumah Budaya Tembi, Sewon Bantul pada hari Selasa tanggal 30 November 2010 pukul 11.00 WIB. Rangkaian acara Launching B . . .
Selengkapnya

Kajati Siap Tuntaskan Kasus Di Bantul

Kejaksaan Tinggi (Kejati) DIY, Tyas Muharto meminta Pemkab Bantul mencermati kembali kebijakan anggaran dan bantuan hukum untuk membantu sejumlah pejabat yang tersandung kasus pidana. Hal tersebut di . . .
Selengkapnya

Pemkab Bantul Laksanakan Monitoring BIAS 2010

Dalam rangkaian pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) tahun 2010, yang merupakan program nasional dan juga program 100 hari kerja Bupati Bantul Hj.Sri Suryawidati, Pemerintah Kabupaten Bant . . .
Selengkapnya

Bantul Bakal Tambah Wisata Dirgantara di PSG

Berbagai tempat wisata di Bantul dapat kita jumpai baik wisata alam, budaya, religi, kerajinan, wisata sejarah maupun wisata kuliner. Sebagi upaya untuk menambah wahana wisata di kabupaten Bantul ti . . .
Selengkapnya

Persiba Siap Naik Peringkat Pada Kompetisi PSSI Divisi Utama Liga Indonesia 2010/11

Tim Persiba yang meruapakan Tim Sepakbola kebanggaan masyarakat Bantul telah di lounching oleh Bupati Bantul Hj. Sri Suryowidati di Pendopo Parasamya Bantul, Kamis (11/11). Bupati Bantul dalam samb . . .
Selengkapnya

Kecap Tanpa Pengawet dan MSG, Lebih Higienis dan Semakin Banyak Peminat

Semakin meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap makanan yang sehat, maka saat ini makanan yang tanpa bahan tambahan seperti bahan pengawet, MSG dan sebagainya semakin diminati. Karena menurut bany . . .
Selengkapnya

Kecamatan Pandak Maju Lomba KSI Tingkat Prop. DIY

Kecamatan Pandak maju dalam lomba Kecamatan Sayang Ibu (KSI) Tingkat Propinsi DIY tahun 2010. Evaluasi oleh Tim Propinsi DIY dilakukan Rabu (10/11), dipusatkan di Dusun Pedak dan Balai Desa Wijirej . . .
Selengkapnya

Kelompok Swadaya Masyarakat Kuncup Mekar BKM Trirenggo,Bantul Adakan Pelatihan Menjahit

Dalam rangka pelaksanaan program pemberdayaan masyarakat, UPS BKM Trirenggo Bantul mengadakan pelatihan menjahit yang dibuka sejak tanggal 20 Oktober 2010 bertempat di Kantor Kelurahan Trirenggo,Bant . . .
Selengkapnya

Sebanyak Lima Puluh SKPD Bantul ikuti Sosialisasi PP. No. 60 Tahun 2008.

Untuk memberi pemahaman tentang pengelolaan anggaran yang sesuai dengan peraturan yang ada maka Badan Pengawasan Kauangan dan Pembangunan (BPKP) bekerja sama dengan Inspetorat Bantul adakan sosialisa . . .
Selengkapnya

Korpri Bantul Serahkan Sumbangan Bencana Rp. 274 Juta Saat Upacara Hari Pahlawan

Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Bantul di pusatkan di lapangan Paseban Bantul diikuti Dinas Instansi, TNI/Polri dan perwakilan Siswa SD, SMP dan SMA se Bantul, Rabu (10/11). Bupati Bantul Hj. . . .
Selengkapnya

Evaluasi Kampung Hijau Dusun Sribitan, Bangunjiwo Oleh Tim Juri Propinsi DIY

Kampung Hijau yang diciptakan oleh warga dusun Sribitan, Bangunjiwo,Kasihan ditinjau dan dinilai oleh Tim dari BLH Propinsi DIY pada hari Rabu (10/11). Penciptaan Kampung Hijau ini adalah sebagai pel . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5233 - 5244 dari 6190 data