Dibantu JICA, 9 Gedung Sekolah dan 5 Puskesmas Diresmikan

Pembangunan kembali 9 gedung sekolah dan 5 Puskesmas bantuan JICA ( Japan International Coorporation Agency ) senilai total 800 juta Yen secara simbolis diresmikan Gubernur DIY yang diwakili Asis . . .
Selengkapnya

Lokakarya Komunitas Karawitan Bantul : Seni Karawitan Bisa Menjadi Pertunjukan Mandiri

Seni karawitan sebetulnya bisa menjadi pertunjukan secara mandiri atau mampu berdiri sendiri yang handal, namun selama ini posisinya masih banyak menjadi mitra dari seni lain seperti pengiring pada s . . .
Selengkapnya

272 jamaah haji KBIH Muslimat Tiba di Bantul

Sebanyak 272 jamaah haji KBIH Muslimat dari kloter 39 Kabupaten Bantul kembali dari menunaikan ibadah haji. Kedatangan jamaah haji ini disambut oleh Assek III Bejo Utomo, S.H. di pendopo Parasamya, R . . .
Selengkapnya

Peringatan HUT LVRI ke-51

Peringatan HUT LVRI ke 51 diperingati di Pendopo Parasamya Bantul. Peringatan ini dihadiri oleh Wabup Bantul Drs.Sumarno PRS dan unsur Muspida lainnya. Peringatan tahun ini bertemakan : LVRI Mengajak . . .
Selengkapnya

RT 07 Dusun Janten Ngestiharjo Kasihan Juara Lomba RT

RT.07 Janten Ngestiharjo Kasihan berhasil keluar sebagai pemenang lomba RT tingkat Kabupaten Bantul 2007. RT ini berhasil menyisihkan 16 pesaingya yang berasal dari para pemenang Lomba RT dari 17 Kec . . .
Selengkapnya

Jadwal Kepulangan Jamaah Haji Bantul

Kepulangan jamaah haji asal Kabupaten Bantul menurut Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Bantul Drs. Mahmudi, M.Si untuk jamaah haji dari KBIH Hajar Aswad tiba di Bantul hari Sabtu ( 5/1 ) pukul 10.00 . . .
Selengkapnya

MAN WONOKROMO PLERET BANTUL

Pramuka merupakan organisasi yang cukup memberikan dasar-dasar bagi generasi muda dalam memasuki kehidupan di masyarakat dan negara. Untuk itu MAN Wonokromo Bantul berinisiatif menyelenggarakan Kursu . . .
Selengkapnya

5 Jabatan Eselon II di Bantul Belum Terisi

Dengan adanya reorganisasi Pemerintah Daerah Berdasarkan PP Nomor 41 Tahun 2007 tentang Kelembagaan dimana untuk Pemkab Bantul baru saja dilantik sebanyak 60 pejabat eselon II, III dan IV pada dinas . . .
Selengkapnya

Atraksi Akhir Tahun 2007 di Bantul

Pergantian tahun 2007 menuju 2008 di Kabupaten Bantul akan dimeriahkan berbagai acara. Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul telah mempersiapkan atraksi di obyek-obyek wisata favorit serta persiapan yang . . .
Selengkapnya

Untuk Hargai Prestasi Bolavoli Bantul PBVSI ADAKAN KARNAVAL

Untuk memberi penghormatan dan penghargaan atas prestasi juara yang diraih pemain voli Bantul yang tergabung dalam Yuso Tompkins Bantul dalam kejuaraan Livoli Sampoerna 2007 divisi utama di Jember, J . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Pada Peringatan Hari Ibu Ke-79; Besar, Peluang Bagi Perempuan Bantul Untuk Menjadi Pejabat

Kesempatan bagi PNS perempuan di Bantul untuk menduduki kursi pejabat khususnya pejabat eselom II di lingkungan Pemkab. Bantul saat ini terbuka lebar. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bantul Dr . . .
Selengkapnya

Bantul Mencatat 5 Rekor MURI Selama Tahun 2007

Semangat Bantul Bangkit yang digelorakan Pemkab Bantul pasca musibah gempa bumi tanngal 27 Mei 2006, bukanlah slogan kosong belaka. Karena selain diikuti dengan program kegiatan secara nyata melalui . . .
Selengkapnya

Menampilkan 6157 - 6168 dari 6219 data