DPRD Kabupaten Kerinci Kunjungi Bantul

Sejumlah anggota komisi III DPRD Kabupaten Kerinci mengunjungi Kabupaten Bantul. Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III, H.Depati Dafri Syamsudin,S.H bermaksud untuk mengetahui dan belaj . . .
Selengkapnya

Untuk Tangani Tempat Pelelangan Ikan; Pemkot Cilegon Kunker di Bantul

Untuk menambah pengetahuan dan wawasan dalam pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Pusat pengembangan agribisnis dan UKM, Pemerintah Kota Cilegon Propinsi Banten kunjungan kerja ke Kabupaten Bant . . .
Selengkapnya

Selama Gertak PSN 2007 di Bantul; 6 Kecamatan, Angka Bebas Jentiknya Dibawah 80%

BUPATI Bantul Drs HM Idham Samawi menyatakan penting ditingkatkannya Gertak ( Gerakan Serentak ) PSN ( Pemberantasan Sarang Nyamuk ). Bahkan upaya tersebut sangat perlu direalisasikan setidaknya pada . . .
Selengkapnya

TP. PKK Bantul Berkunjung ke Masjid Kubah Emas Jakarta

TP. PKK Kabupaten Bantul beserta TP. PKK Kecamatan se Kab. Bantul berkunjung ke Masjid Dian Al Mahri yang berkubah emas, Depok Jakarta selama dua hari (1-2 Desember 2007). "TP. PKK kabupaten bersama . . .
Selengkapnya

Banguntapan Penyaji Terbaik Festival Karawitan se-Kabupaten Bantul

Dalam rangka pelestarian, pembinaan dan pengembangan seni budaya daerah serta meningkatkan potensi kesenian tradisional khususnya karawitan dengan ciri khas budaya Yogyakarta serta memberikan ajang k . . .
Selengkapnya

BUPATI BANTUL TERIMA PENGHARGAAN MENTERI OLAH RAGA; Idham:

Untuk menggairahkan olah raga khususnya Tenis lapangan pasca gempa bumi 2006, Pengkab PELTI Bantul adakan turnamen tenis Bantul bangkit II tahun 2007 di Stadion Sultan Agung Bantul. Tujuan dari lomba . . .
Selengkapnya

HUT PASAR SENI GABUSAN III Adakan Lomba Lukis Caping

Melukis yang merupakan pencurahan ekpresi seseorang telah menjadi budaya seluruh bangsa, dan dalam lukisan tersebut tercipta hasil-hasil yang menggambarkan suasana keadaan masyarakat disetiap waktu. . . .
Selengkapnya

Pelatihan Bagi Pengusaha Rumah Makan di Pantai Depok

Untuk membangkitkan motivasi dan semangat masyarakat pelaku usaha kecil dan menengah yang terkait dengan pariwisata di lokasi yang terkena dampak bencana agar tetap aoptimis mengembangkan kreatifitas . . .
Selengkapnya

SAMBUT PERTEMUAN INTERNATIONAL IKLIM GLOBAL; Dharma Wanita Persatuan Bantul Tanam 20.000 Pohon

Pemanasan dan perubahan iklim global yang semakin mengkhawatirkan dunia menggugah semua komponen bangsa untuk menyelamatkan bumi dari kerusakan dan pemusnahan kehidupan. Kaum perempuan yang tergabung . . .
Selengkapnya

Pemda Harus Buat Perda untuk Fasilitasi Penyandang Cacat

Walaupun Undang-Undang Kecacatan (UU No 4/97) sudah satu dasawarsa tetapi sampai saat ini belum banyak diimplementasikan secara optimal. Sementara para pelanggar undang-undang itu pun tidak mendapatk . . .
Selengkapnya

Bantul terus Dorong Transmigrasi

Pemkab Bantul mendorong warganya terutama warga miskin untuk transmigrasi. Hal ini disamping sebagai upaya pengentasan kemiskinan juga sebagai upaya kepentingan nasional yaitu pemerataan penduduk. Ba . . .
Selengkapnya

Sosialisasi Hasil Penelitian dan Penggunaan Obat; Minum Obat Harus Menurut Petunjuk Dokter

Minum obat dari dokter harus mengikuti petunjuknya karena pada dasarnya obat adalah racun, karena berasal dari bahan kimia. Hal ini disampaikan oleh Dra. Eddy Sulistyowati, Apt, MS. nara sumber dari . . .
Selengkapnya

Menampilkan 6169 - 6180 dari 6198 data