Kerjasama Dalam Rangka Optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD)

Penandatanganan rencana kerja antara Pemerintah Kabupaten Bantul dengan Kantor Pertahanan Kabupaten Bantul dan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Bantul dengan PT BPD D . . .
Selengkapnya

Open Meeting Surveillance ISO 9001: 2015 di DPMPT Kabupaten Bantul

DiskominfoBantul>>Dinas Pelayanan Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Kabupaten Bantul sebagai lembaga yang langsung melayani masyarakat dibidang perizinan dan non perizinan harus terus memperbaiki d . . .
Selengkapnya

Melirik Lurik Meriahkan Bantul Fashion Street #2 Tahun 2019

 Guna meningkatkan kualitas dan mengembangkan kreativitas desainer sebagai ujung tombak ekonomi kreatif, Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul kembali menggelar Bantul Fashion Street #2 di ajang Car Fre . . .
Selengkapnya

Cegah Dini Gangguan Trantibmas, Satpol PP Launching Kader Sapta Tertib

  Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di lapisan terbawah masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bantul membentuk desa dan sekolah Sapta Tertib, pengukuhan Kader Sapta . . .
Selengkapnya

Bupati Suharsono Canangkan Kampung KB Tahun 2019

DiskominfoBantul>>Bupati Bantul Drs. H. Suharsono canangkan Kampung KB  di Dusun Depok Desa Wonolelo Pleret Bantul, Rabu (30/10). Hadir pada acara tersebut perwakilan BKKBN DIY, jajaran Forkompind . . .
Selengkapnya

Jelang Musim Pancaroba, Pemkab Bantul Gelar Rapat Komprehensif

Bupati Bantul menghimbau kepada masyarakat melalui para Camat untuk mulai melakukan persiapan dini menghadapi peralihan musim ditahun ini. Hal ini mengingat Kabupaten Bantul menjadi salah satu wilaya . . .
Selengkapnya

Pemkab Bantul Gelar Workshop Implementasi Teknologi Informasi pada Sektor Pertanian

Guna memberikan wawasan dan gambaran kepada seluruh stakeholder, bagaimana penerapan teknologi informasi sebagai media untuk solusi beberapa permasalahan dari sektor pertanian, pada hari Senin (28/1 . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul: Jaga Eksistensi Olahraga Tradisional di Era Digital

Pekan Olahraga Tradisional Tingkat Nasional (POTRADNAS) Ke VII berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul. Sabtu (26/10). Perhelatan ini diikuti 24 Provinsi se Indonesia. Dalam sambutanya Bupati Ba . . .
Selengkapnya

Penyampaian secara simbolis sertifikat Program PTSL Tahun 2019

Bantul - Dalam Rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional, hari ini Kanwil Badan Pertanahan Nasional Daerah Istimewa Yogyakarta menyerahkan 100 sertifikat PTSL 2019 ke 2 Desa yang berad . . .
Selengkapnya

Kirab Budaya Semarakkan HUT ke-73 Desa Guwosari

Peringatan hari jadi Desa Guwosari yang ke 73, yang di selegarakan di lapangan Desa Guwosari dengan upacara adat dan Apel gunungan. Minggu pagi (27/10). Acara ini dihadiri Wakil Bupati Bantul H. . . .
Selengkapnya

Launching Kader Sapta Tertib dan Bantul Fashion Street

Car Free Day Minggu pagi ini (27/10) terasa sangat istimewa dengan digelarnya 3 even sekaligus dalam satu panggung, yakni Gelaran Bantul Fashion Street #2, Launching Kader Sapta Tertib dan Bimbingan . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul, Suharsono Ingin KAGAMA Berikan Manfaat bagi Masyarakat

Diskominfo - Pengurus Cabang Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Kabupaten Bantul 2019-2024 resmi dilantik, Kamis (24/10/2019). Pelantikan digelar di RM Joglo Arista Bantul oleh Ket . . .
Selengkapnya

Menampilkan 2209 - 2220 dari 6319 data