Bupati Bantul Panen Jagung Perdana di Bulak Tani Maju Celep

Jagung merupakan komoditas tanaman pangan yang memiliki peranan penting dan strategis dalam pembangunan nasional. Jagung akan mempunyai peran yang semakin sttrategis diantaranya dari sisi agribi . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Buka Workshop Pendataan dan Identifikasi UKM Di Kabupaten Bantul

?Bupati Bantul Drs. H. Suharsono membuka acara  Workshop Pendataan dan Identifikasi UKM di Kabupaten Bantul berlangsung di Gedung Induk Lantai III Komplek Parasamya Bantul, Rabu (9/10).   . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Suharsono Serahkan Bantuan WRSE dan Bantuan Sosial UEP PKH

Diskominfo Bantul, Senin (7/10) Bertempat di Gedung Induk Lantai 3 Komplek Parasamya Kabupaten Batul, telah dilaksanakan sebuah program yang bertujuan untuk mengangkat perekonomian masyarakat Bantul, . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Buka Liga Santri Nusantara Region DIY Tahun 2019

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono membuka Liga Santri Nusantara Region Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2019 di Stadion Sultan Agung Bantul. Pada gelaran tahun ini LSN akan berlangsung selama 7 hari da . . .
Selengkapnya

Panen Ikan dan Padi Dengan Sistem Minapadi Bersama Bupati Bantul

 Sistem mina padi diyakini akan mampu menjadi solusi untuk meningkatkan penghasilan para petani. Untuk itu system minapadi ini akan dapat kita kembangkan menjadi argowisata sehingga akan lebih d . . .
Selengkapnya

Bupati Serahkan Bantuan Keuangan  Khusus Kepada Desa TA 2020

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono serahkan Bantuan Keuangan Khusus kepada Desa untuk Tahun Anggaran 2020, berlangsung di Bangsal Rumah Dinas Trirenggo Bantul Jum'at (4/10).               . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Suharsono Tandatangani NPHD Pilbup 2020

Bupati Bantul Suharsono Tandatangani NPHD Pilbup 2020   Pada tahun 2020 Kabupaten Bantul akan menggelar pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup) bersama dengan Kabupaten Sleman dan Gunungkid . . .
Selengkapnya

Kerjasama LKBN ANTARA dan Pemkab Bantul

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono Menandatangani MoU (Lembaga Kantor Berita Nasional) LKBN ANTARA prihal Penyelenggaraan Media Layanan Informasi Publik yang berlangsung di Ruang Rapat Wisma ANTARA Audi . . .
Selengkapnya

Rapat Paripurna, Agendakan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Bantul

  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bantul pagi ini digelar di Ruang Rapat dengan agenda untuk mengambil Sumpah/Janji Pimpinan DPRD masa jabatan 2019 – 2024, melalui rapat paripurna tersebut, secar . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Pimpin Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono Pimpin Upacara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III TA. 2019 di Wilayah Kabupaten Bantul, berlangsung di Lapangan Desa Panjangrejo, Kecamatan Pundo . . .
Selengkapnya

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Direktur PD BPR Bank Bantul

Bantul-Bertempat di Aula PD BPR Bank Bantul, hari ini Selasa (1/10) Bupati Bantul Drs. H. Suharsono melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur PD BPR Bank Bantul Heri Sutanto, S.Pt masa jabatan t . . .
Selengkapnya

Terkait Saluran Air, Bupati Bantul Respon Petani di Poncosari, Srandakan

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono bersama dengan OPD terkait bertemu dengan petani dari 4 dusun Desa Poncosari Srandakan. Pertemuan kali ini bertemppat di Rumah Makan Pring Petung Pantai Baru. Selasa ( . . .
Selengkapnya

Menampilkan 2233 - 2244 dari 6311 data