Pemkab Bantul Siap Sukseskan Portradnas 2019

Dalam rangka pelestarian olah raga tradisional, Kementrian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) RI akan menggelar Pekan Olah Raga Tradisional Tingkat Nasional (Portradnas) di Bantul. Acara tersebut akan . . .
Selengkapnya

Kepala Dinas Kominfo Juara I Masak Mie Lethek

DiskominfoBantul>>Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul Ir. Fenti Yusdawati, MT  berhasil juarai lomba masak mie lethek  dalam rangka Semarak HUT Korpri ke-48 Tahun . . .
Selengkapnya

Pemkab Bantul dan BIG MoU Perkuat Kerjasama di Bidang Geospasial

Pemerintah Kabupaten Bantul bersama Badan Informasi Geospasial (BIG) memperkuat kerjasama di bidang pemanfaatan pengembangan ilmu pengetahuan serta teknologi terkait informasi geospasial, kerjasama y . . .
Selengkapnya

Sand Dunes Run 2019 di Gumuk Pasir Parangtritis Berhadiah Total Rp 29 Juta

                DiskominfoBantul>>Panitia The Royal Jogja Sand Dunes Geospatial Run 2019 atau Sand Dunes Run 2019 yang akan berlangsung Minggu (27/10) di Gumuk Pasir Pantai Parangtritis s . . .
Selengkapnya

Pemkab Bantul Kembali Raih WTP

Pemerintah Kabupaten Bantul mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementrian Keuangan atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan daerah tahun anggaran 2018. Penyerahan . . .
Selengkapnya

Hari Santri Nasional 2019 di Bantul Berlangsung Semarak

  Hari Santri Nasional 2019 di Bantul Berlangsung Semarak DISKOMINFO - Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2019 di Kabupaten Bantul  dilaksanakan dengan kegiatan apel bersama santri yang diad . . .
Selengkapnya

Lomba Karawitan  Siswa dan Guru SD Se Kabupaten Bantul Tahun 2019

                DiskominfoBantul>>Lomba karawitan siswa SD dan Guru SD antar kecamatan se Kabupaten Bantul Tahun 2019 dibuka oleh Bupati Bantul Drs. H. S . . .
Selengkapnya

Karyawan Dinas Kominfo Bantul Ikuti Workshop Peningkatan Kualitas SDM

                DiskominfoBantul>>Sebanyak 58 Karyawan/karyawati Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bantul pimpinan Ir. Fenti Yusdayant . . .
Selengkapnya

Car Free Day Bersamaan HUT Asmamitra Ke-3 dan Promo Produk Kantor Pos

                DiskominfoBantul>>Car Free Day, Minggu (20/10) diwarnai dengan acara HUT Asosiasi  Produk Makanan dan Minuman Tradisional (Asmamitra) dan promosi produk baru dari PT. Pos Ind . . .
Selengkapnya

Perbub No. 30 Tahun 2019 Sebagai Payung Hukum Program SLRT

                DiskominfoBantul>>Tahun ini angka kemiskinan di Kabupaten Bantul masih tinggi, yaitu sekitar 14 persen dari total penduduk. Berbagai upaya penanggulangan kemiskinan sudah dila . . .
Selengkapnya

Pemkab Bantul Raih Penghargaan MURI Pembagian KIA Terbanyak

Pada hari Selasa pagi (15/10) Sebanyak 10169 anak di Bantul menerima Kartu Identitas Anak di Stadion Sultan Agung Bantul. Menurut Senior Manajer MURI Sri Widayati, rekor pemberian KIA kepada lasa . . .
Selengkapnya

Pemerintah Siap Selenggarakan Jaminan Produk Halal

  Penyelenggaraan Jaminan Produk Halal (JPH) akan memasuki babak baru. Mulai 17 Oktober 2019, JPH akan mulai diselenggarakan oleh pemerintah, dalam pelaksanaannya dilakukan oleh Badan Penyelenggar . . .
Selengkapnya

Menampilkan 2221 - 2232 dari 6319 data