Nikah Siri Lebih Banyak Merugikan Pelakunya

Kasus nikah siri seorang bupati di Jawa Barat berdampak merugikan bupati itu sendiri maupun perempuan pasangan nikah sirinya. Karena atas perbuatan nikah sirinya yang hanya beberapa hari dilaporkan k . . .
Selengkapnya

Keluarga H. Turmudi Terpilih Maju Lomba Keluarga Harmonis Tingkat DIY

Dalam penilaian Binaan Keluarga Harmonis (BKH) tingkat DIY pada hari Selasa (9/04), Keluarga H. Turmudi terpilih mewakili kabupaten Bantul sebagai keluarga harmonis. Tim Penilai dari BKKBN DIY yang d . . .
Selengkapnya

Wakil Bupati Bantul Menyambut Kunjungan Wakil Bupati Tabanan, Bali

Wabup Drs. Sumarno PRS menyambut langsung rombongan tamu dari kota Tabanan, Denpasar, Bali yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupatinya I Komang Gede Sanjaya di Komplek Parasamya, Kamis (11/04). Dalam . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Sidak Di Tiga Kecamatan

Sebagai orang yang dipercaya untuk memimpin rakyat Bantul, Hj. Sri Suryawidati yang juga Bupati Bantul tidak mau hanya berpangku tangan menunggu laporan dari bawahan. Saya tidak mau hanya menerima l . . .
Selengkapnya

Aneka kudapan Berbahan Lokal di TK/TPA Al Farabi Tamantirto Sangat Mengesankan Tim Evaluasi PMTAS Tingkat Nasional

Sebanyak 25 macam aneka kudapan berbahan lokal yang disajikan oleh tim PMTAS TK/TPA Al Farabi pimpinan Dra. Mustaslimah M. Pd. Komplek Griya Prima Sejahtera Desa Tamantirto sangat mengesankan Tim Pen . . .
Selengkapnya

Gabungan Kelompok Tani ( Gapoktan ) Tri Manunggal Sedyo Melaksanakan Tradisi Wiwitan

Gapoktan Tri Manunggal Sedyo , Triharjo, Pandak melaksanakan tradisi wiwitan di areal lahan demplot seluas kurang lebih 15 Ha. Bupati bantul yang di wakili oleh Asisten Perekekonomian dan Pembangun . . .
Selengkapnya

BKL Wredha Wangsa Dusun Diro Pendowoharjo Maju Lomba Tingkat DIY Tahun 2013

BKL (Bina Keluarga Lansia) Wredha Wangsa dusun Diro, Pendowoharjo, Sewon terpilih untuk maju dalam pelaksanaan lomba kelompok BKL tingkat DIY tahun 2013. Selain kabupaten Kulon Progo dan Kota Yogyaka . . .
Selengkapnya

Kafilah Bantul, Boyong 16 Tropy STQ Tingkat DIY

Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang dilaksanakan selama dua hari ditutup, Sabtu (6/4). Kabupaten Bantul sebagai tuan rumah menempati posisi sebagai juara umum . . .
Selengkapnya

Sore ini Pawai Andong Peserta STQ, start Trirenggo finish Dwiwindu

Kabupaten Bantul menjadi tuan rumah Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat DIY tahun 2013. Pembukaan akan dilakukan oleh Gubernur DIY Sri Sultan HB X, Jumat (5/4) pukul 19.00 WIB di Pendopo Parasamya. . . .
Selengkapnya

BPBD Kabupaten Mamasa dan Konawe Ngangsu Kawruh ke Kab Bantul.

PEMKAB Bantul, dalam waktu dekat ini akan membangun sedikitnya dua shelter di dua lokasi pantai selatan yang dikategorikan rawan kemungkinan terjadinya bencana tsunami. "Kedua pantai tersebut masing- . . .
Selengkapnya

Lebih dari 15.000 Kendaraan Bermotor di Bantul Nunggak Pajak

Lebih dari 15.000 kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat di Bantul tidak dilakukan mendataan ulang atau nunggak pajak oleh karena berbagai hal seperti rusak, ditarik leasingnya dan kena b . . .
Selengkapnya

Kecamatan Sewon Juara I Lomba Senam Projotamansari

Dua puluh dua regu ikuti lomba Senam Projotamansari yang diadakan oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kab. Bantul. Lomba senam Projotamansari yang digelar dalam rangka menyambu . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4525 - 4536 dari 6194 data