KADER PPKBD/PLKB SEMARANG KUNKER KE BANTUL KK Miskin di Bantul, Tinggal 15,16%-nya Jumlah Penduduk

JUMLAH KK ( Kepala Keluarga ) miskin di wilayah Kabupaten Bantul menurut Bupati Hj Sri Surya Widati, kini tinggal 15,16 persennya dari jumlah penduduk. Pastinya, penduduk di Kabupaten Bantul jumlahny . . .
Selengkapnya

Besaran Pajak Restoran dan Katering Dilaporkan dan dihitung oleh Pengelolanya Sendiri

Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul memberikan keleluasaan kepada pelaku usaha rumah makan atau restoran dan katering untuk menghitung sendiri besaran pajaknya yang harus dibayarkan kepada kantor pen . . .
Selengkapnya

Bantul Sudah Ada Perda No 20 Tahun 2011, Pedoman Pembangunan Dan Penataan Menara Telekomunikasi

Pedoman pembangunan dan penataan menara telekomunikasi kabupaten Bantul sudah diatur dalam Peraturan Daerah No. 20 tahun 2011 tentang Penataan dan Pengendalian Menara Telekomunikasi Bersama. "Kami ko . . .
Selengkapnya

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Propinsi  DIY Kerjasama dengan  Kabupaten Bantul.

Bupati bantul dalam sambutan penerimaannnya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Banyak laporan yang dibuat akhirnya menjadi permasalahan dikemudian hari karena kesalahan yan . . .
Selengkapnya

PKK Harus Jadi Garda Terdepan Menyelesaikan Permasalahan Masyarakat

Program PKK yang selama ini dilaksanakan sudah sejalan dengan program Pemkab Bantul dan sangat membantu suksesnya pembangunan, namun yang lebih penting jangan sampai salah sasaran. Setiap kegiatan ha . . .
Selengkapnya

Tiga Ratus Juta Rupiah Dana Bergulir Dicairkan

Di tengah persaingan yang semakin berat untuk mendapatkan pekerjaan, Sumber Daya Manusia (SDM) memegang peranan yang sangat menentukan. Untuk itu pembangunan menusia perlu ditingkatkan dengan membang . . .
Selengkapnya

Musyawarah Daerah Dekranas Kabupaten Bantul 2012 Dibuka Wakil Bupati Bantul

Musda Dekranas (Musyawarah Daerah Dewan Kerajinan Nasional) kabupaten Bantul yang dilaksanakan tiap tahun kali ini dibuka oleh Wakil Bupati Drs.H.Sumarno PRS pada hari Selasa (30/10). "Musda Dekran . . .
Selengkapnya

Dinas Perijinan Adakan Sosialisasi

Dinas Perijinan Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Kantor Kecamatan Sewon menyelenggarakan Sosialisasi Perizinan di Kecamatan Sewon, Senin 29 Oktober 2012, bertempat di Balai Desa Pendowoharjo. Peny . . .
Selengkapnya

Bantul Kembali Raih Rekor MURI

Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 84 Tahun 2012, diadakan upacara khusus siswa siswi SMA/SMK/MA negeri dan swasta Bantul dipusatkan di Stadion Sultan Agung, dengan Irup Bupati Bantul dan . . .
Selengkapnya

Melalui Program KB-KS,  Target Bantul Sejahtera Tahun 2015

Jaringan pelayanan KB-KS (Keluarga Berencana Keluarga Sejahtera) memiliki komitmen yang kuat terhadap keberhasilan pelaksanaan program KB di kabupaten Bantul. Luas wilayah Bantul 506,85 km2 dengan ju . . .
Selengkapnya

Penjaringan Aspirasi SKPD dalam Penyusunan SOP Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE)

Asisten Administrasi Umum, Drs. Mardi membuka workshop penjaringan aspirasi SKPD yang di hadiri Jajaran SKPD dan Camat Se-Kabupaten Bantul (23/10). Drs.Mardi menyampaikan "Pengimplementasian tata nas . . .
Selengkapnya

Untuk Pemilu Tahun 2014  di Bantul Terdaftar 27 Partai Politik

Setelah melalui tahapan verifikasi administrasi dan tahapan verifikasi faktual untuk Pelaksanaan Program Pemilu tahun 2014, terdapat 27 Partai Politik ( Parpol) yang mendaftar di KPU Bantul, nam . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4657 - 4668 dari 6213 data