Panitia Qurban PWI Yogyakarta menerima dua Kambing

Sebagai bentuk perhatian kepada sesama, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Bantul dan Paguyuban Pedagang Pasar Seni Gabusan (PSG), serahkan hewan korban kepada Ketua Panitia Qurban Persatua . . .
Selengkapnya

BANTUL  ADAKAN  SOSIALISASI UNDANG-UNDANG NOMOR 13 TAHUN 2012

Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta yang telah berjuang bertahun-tahun untuk mempertahankan Eksistensi keistimewaa . . .
Selengkapnya

300 anggota Karang Taruna DIY, Kemah di Goa Selarong

Untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar pemuda-pemudi dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), karang taruna se Daerah Istimewa Yogyakarta adakan kemah kebangsaan di Goa S . . .
Selengkapnya

Dedi Prasetyawan

Pemuda Pelopor dari Bantul terpilih untuk maju ke tingkat nasional mewakili DIY dalam Pemilihan Pemuda Pelopor Indonesia 2012. Dedi Prasetyawan, wakili DIY dalam ajang pemilihan Pemuda Pelopor Indone . . .
Selengkapnya

Pencanangan HKG PKK KB Kesehatan Ke 18 Tahun 2012 Tingkat Kabupaten Bantul Berawal  dari kecamatan Kasihan

Pencanangan HKG PKK KB Kesehatan ke 18 Tahun 2012 Tingkat Kabupaten Bantul telah dicanangkan oleh Bupati Bantul yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Sunarto, SH.MM. bertempat di Aula Ba . . .
Selengkapnya

Pendidikan di Bantul  Tidak Gratis, Namun Terjangkau dan Mutunya Diutamakan

Pendidikan di Bantul Tidak Gratis, Namun Terjangkau dan Mutunya Diutamakan Pemerintah Kabupaten Bantul tidak memberikan gratis kepada bidang pendidikan, karena jika digratiskan masayarakat akan . . .
Selengkapnya

Gerakan cuci tangan sedunia di SD salam Triharjo Pandak

500 murid SD melakukan cuci tangan serentak sebagai bagian dari kegiatan hari cuci tangan sedunia. Kegiatan tersebut merupakan kerjasama Kabupaten Bantul dengan PT Unilever yang melaksanakan progr . . .
Selengkapnya

Dana PEKM Sebesar 369 Juta Digulirkan Untuk 369 KK Miskin di Bantul

Dana PEKM sebesar Rp. 369 juta yang merupakan dana bergulir diserahkan kepada 369 KK Miskin yang berada di sepuluh kecamatan se Kabupaten bantul diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabu . . .
Selengkapnya

Sertijab Tiga Camat Lama dan Baru Dilaksanakan Dengan Cukup Hidmad

Serah terima jabatan (Sertijab) tiga camat lama dan baru diantaranya camat Jetis, sewon dan Piyungan yang berlangsung di Gedung Induk Lantai III Komplek Parasamya, Senin (15/10) berlanngsung cukup he . . .
Selengkapnya

SMP N 1 Pandak Juara Nasional Lomba Penelitian Ilmiah Remaja (LPIR)

Kabupaten Bantul kembali menorehkan prestasi membanggakan di kancah nasional dengan meraih medali emas dalam Lomba Penelitian Ilmiah (LPIR ) SMP tingkat nasional yang diselengarakan pada tanggal 24 . . .
Selengkapnya

Tingginya Partisipasi Masyarakat Wonolelo Mendapat Apresiai Tim Evaluasi  KSI Tingkat Prop. DIY

Kecamatan Pleret yang ditunjuk mewakili Kabupaten Bantul untuk maju dalam lomba Kecamatan Sayang Ibu (KSI), dievaluasi oleh Tim Tingkat Propinsi DIY, Rabu (10/10). Sebagai desa sample kegiatan KSI d . . .
Selengkapnya

Sebanyak 138 Calon Perangkat Desa Ikuti Seleksi

Perangkat Desa yang telah mengalami kekosongan seharusnya segera diisi agar pekerjaan pelayanan masyarakat berjalan lancar. Apabila ada sebagian yang kosong karena memasuki pensiun pekerjaan akan me . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4669 - 4680 dari 6213 data