Pada  Puncak Acara HUT Ke-13 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bantul tahun 2012 Diserahkan Bantuan Pendidikan bagi Anak PNS Gol I,  II dan APE bagi TK.

Pada Puncak HUT Dharma Wanita Persatuan ke 13 Kabupaten Bantul diserahkan bantuan pendidikan kepada 30 anak sekolah SD dan SMP dari PNS golongan I dan II serta bantuan Alat Peraga Edukatif (APE) kepa . . .
Selengkapnya

Pendidikan Politik Bagi Perempuan Masih Lemah

Era Kepemimpinan perempuan dalam politik cukup memberikan angin segar bagi tumbuhnya partisipasi perempuan dalam demokrasi saat ini. Keterlibatan perempuan dalam partai politikpun terbuka lebar denga . . .
Selengkapnya

Tujuh Belas Group Karawitan Bantul ikuti Festival

Karawitan sebagai seni budaya leluhur bangsa telah banyak kehilangan tempat dihati generasi muda, untuk menggairahkan kebudayaan tersebut Dinas Pariwisata Bantul bekerjasama dengan Komunitas Karawita . . .
Selengkapnya

Nur Ali, Sag. dan Sugiyarti raih Motor Suzuki jalan sehat HUT KORPRI dan PGRI

Door prize dua motor Suzuki diraih Nur Ali, Sag. dari Kebosungu 2 Dlingo dan Sugiyarti dari SD 2 Sungapan, dalam acara jalan sehat HUT Korpri ke 41 di Pasar seni Gabusan (PSG) Sewon Bantul, Minggu (9 . . .
Selengkapnya

PGRI Bantul dan MPR RI, Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Kemorosotan pemuda atas jati dirinya telah menggugah segenap komponen bangsa untuk menggali kembali karya leluhur yang mulai dilupakan. Hal tersebut yang mendorong kerjasama MPR RI dan PGRI Bantul me . . .
Selengkapnya

Peringati Hari Jadi ke-66; Bangunjiwo Gelar Festival Seni Budaya

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-66 yang tepatnya jatuh pada tanggal 6 Desember tahun 2012, Desa Bangunjiwo, Kasihan menggelar festival seni budaya yang melibatkan warga masyarakat serta masyar . . .
Selengkapnya

Jalan Sehat HUT KORPRI ke-41 Kabupaten Bantul, rebut 2 unit motor, 3 sepeda gunung dan puluan elektronik

Rangkaian kegiatan HUT Ke 41 Korpri dan Ulang Tahun ke-67 PGRI di Kabupaten Bantul akan ditutup dengan jalan sehat berhadiah dua unit sepeda motor pada Minggu (9/12) dengan start dan finish di Pasar . . .
Selengkapnya

Bupati Melepas Transmigran Bantul Ke Sukamara Kalimantan Tengah

Bupati Sri Suryawidati melepas 15 kk dari desa Mangunan, Dlingo untuk bertransmigrasi ke desa Pulau Nibung, kecamatan Jelai, kabupaten Sukamara, provinsi Kalimantan Tengah. Jumlah transmigran adalah . . .
Selengkapnya

Ribuan Anak Sekolah di Bantul Mendapat Imunisasi Campak dan DT

BIAS (Bulan Imunisasi Anak Sekolah) tahun 2012 sudah terlaksana mulai November di seluruh SD/sekolah sederajat yang tersebar di seluruh kecamatan kab Bantul. Siswa sekolah kelas I, II dan III diber . . .
Selengkapnya

Diharapkan di Bantul ini Tidak Ada Dasa Wisma Yang Tidak Aktif

Setiap tahun kami melakukan kegiatan evaluasi bagi pelaksanaan program Kesatuan Gerak PKK, KB dan Kesehatan di lima Kabupaten dan Kota di DIY. Bahkan dalam tiga tahun terahir ini program tersebut di . . .
Selengkapnya

Tim Independen Dari Jepang Datang Ke Bantul Meneliti Bantuan Pasca Gempa

Sebanyak tiga orang anggota Tim Independen dari Jepang diantaranya Prof. Hideki Kaji dari Tokyo Institute Of Tecknologi , MaSASORi Muto dari Mitshubishi Research Institute dan Mr. Dai Modinaga yang b . . .
Selengkapnya

Perlunya Perhatian Dan Perlindungan Bagi Penyandang Disabilitas, Maka Dikeluarkan Perda No. 4 Tahun 2012

Para penyandang disabilitas (difabel/cacat) perlu diberi fasilitas dan aksesibilitas sehingga bisa membantu mereka untuk memperoleh hak-haknya. Untuk itu Pemerintah DIY telah menyusun kebijakan yang . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4645 - 4656 dari 6232 data