Dandim Bantul Ajak Amalkan Nilai-nilai Pancasila

Dandim Bantul Ajak Amalkan Nilai-nilai Pancasila Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 tingkat Kabupaten Bantul digelar di Lapangan Trirenggo Bantul. Selasa (1/10). Kegiatan dihadiri oleh Jaj . . .
Selengkapnya

Kirab Siwur Sedot Perhatian Ribuan Warga Bantul

Kirab Siwur Sedot Perhatian Ribuan Warga Bantul Upacara adat Kirab Siwur kembali digelar Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat, tak kurang dari 10 bregada lengkap dengan gunungan berisi hasil bumi m . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Suharsono Kukuhkan Paseban Periode 2019 - 2024

Bupati Bantul Suharsono Kukuhkan Paseban Bertempat di Homestay Kusuma, tak kurang dari 389 staf desa se-Kabupaten Bantul yang tergabung pada Paguyuban Staf Desa Kabupaten Bantul (Paseban) mengikuti . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Serahkan Bantuan Air Bersih di Kecamatan Piyungan

Bupati Bantul Drs.H. Suharsono menyerahkan bantuan air bersih untuk Kecamatan Piyungan. Penyerahan air bersih secara simbolis oleh Bupati dilakukan di Rt II Dusun Pandeyan, Desa Srimulyo, Kec.Piy . . .
Selengkapnya

Pembukaan Festival Kali Gawe “Sinergi Budaya, Semangat Milenial”

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono secara resmi membuka Festival Kali Gawe yang menggambil tema “Sinergi Budaya, Semangat Milenial”. Gelaran ini berlangsung tanggal 26-29 September 2019 . . .
Selengkapnya

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X Resmikan RSU UII di Pandak Bantul

Diskominfo - Gubernur IY Sri Sultan Hamengku Buwono X, meresmikan Rumah Sakit Universitas Islam Indonesia di Pandak Bantul. Kepyakan ageng atau Grand Opening RS UII dihadiri Forkopimda DIY, Wakil Bup . . .
Selengkapnya

Tim Kemensos RI Kunjungi Kecamatan Pajangan terkait Penilaian TKSK Prestasi Tingkat Nasional

Tim Kementerian Sosial Republik Indonesia mengunjungi Kecamatan Pajangan terkait penilaian Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) tingkat Nasional, Rabu (25/9). Hadir dalam acara tersebut . . .
Selengkapnya

Dialog FKUB Jadi Wahana Atasi Timbulnya Intoleransi Keberagamaan dan Keberagaman

Dialog Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) menjadikan wadah untuk mengatasi timbulnya intoleransi keberagamaan dan keberagaman antar umat beragama dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat. Untuk i . . .
Selengkapnya

Jelang Implementasi Call Center 112, Diskominfo Bantul Gelar Pelatihan Operator

Diskominfo – Guna menindaklanjuti Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 10 Tahunh 2016 tentang Layanan Nomor Panggilan Darurat 112, Pemerintah Kabupaten Bantul melalui Dinas Komunika . . .
Selengkapnya

KIM Dibentuk Oleh Masyarakat, Dari dan Untuk Masyarakat

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) atau kelompok sejenis lainnya adalah suatu lembaga komunikasi perdesaan yang dibentuk oleh masyarakat, dari dan untuk masyarakat secara mandiri dan kreatif yang ak . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Resmikan Gedung BKM dan LPMD Desa Murtigading

Senam sehat bersama Bupati Bantul Drs. H Suharsono beserta warga masyarakat desa Murtigading pagi ini (20/9) mengawali acara peresmian gedung baru LPMD, TPK, dan BKM Desa Murtigading. Acara yang . . .
Selengkapnya

Dengan Dukcapil Smart, Masyarakat Sangat Mudah Mengurus Dokumen Kependudukan

Dengan dilaunching Dukcapil Smart pada awal tahun ini, masyarakat Ban­tul lebih mudah mengurus dokumen kependu­dukan, seperti KTP elektronik (e-KTP) dan akta kelahiran dengan aplikasi berbasi . . .
Selengkapnya

Menampilkan 2245 - 2256 dari 6311 data