Pemkab Bantul Dorong Pengembangan Kerajinan Anyaman Bambu

Ketatnya persaingan produk kerajinan dipasaran membuat   Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul fokus terhadap pengembangan usaha kerajinan. Termasuk kerajinan anyaman bambu yang ada di tengah m . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Terima Tim Verifikasi Pusat Kabupaten Sehat

Diskominfo - Bupati Bantul Drs. H. Suharsono menyambut kedatangan Tim Verifikasi Pusat Kabupaten Sehat  di Gedung Induk, Lantai. III, Komplek Parasamya Bantul.  Hadir dalam acara tersebut T . . .
Selengkapnya

Wakil Bupati Bantul Sambut Tim Juri Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi

  Dsikominfo - Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih menyambut Tim Juri Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat provinsi yang berlangsung di SMA Negeri 1 Jetis, Kamis (29/8). Hadir pula dalam aca . . .
Selengkapnya

“Jogja Heboh 2020”, Bantul Siap Meramaikan

Event Jogja Heboh yang telah sukses digelar pada tanggal 1 -28 Februari 2019 kemaren, akan kembali digelar pada tahun 2020. Event Jogja Heboh yang dimotori oleh KADIN DIY, ASITA Yogyakarta dan . . .
Selengkapnya

Sebanyak 300 Guru Hadiri Sosialisasi Empat Pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia

Sebanyak 300 Guru se-Kecamatan Bantul hadiri Sosialisasi Empat Pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) bertempat di Gedung Induk Parasamya Bantul, Rabu, (28/8). Hadir pula . . .
Selengkapnya

Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul Gelar Sosialisasi Sejarah Pangeran Diponegoro

Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul menggelar Sosialisasi Sejarah Pangeran Diponegoro bertempat di Goa Selarong, Selasa (27/08). Hadir pula dalam acara tersebut Sekretaris Dinas Kebudayaan Kab.Bantu . . .
Selengkapnya

Lomba Mewarnai Gebyar PAUD Diikuti Oleh 200 Anak PAUD

Lomba Mewarnai dalam rangka Gebyar PAUD Kemitraan Antara BP-PAUD dan Dikmas DIY bekerjasama dengan  Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul diikuti sebanyak 200 anak PAUD, berlansu . . .
Selengkapnya

Muhammad Ma'ruf Duta Paskibraka Nasional dari Sewon Bantul

                  Penyambutan Muhammad Ma'ruf oleh Pemerintah Kecamatan Sewon Duta Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibra ) Tingkat Nasional dari DIY asal Bantul berlangsung sangat . . .
Selengkapnya

Pelajar SMP, SMA dan Karang Taruna Ikuti Seminar Napza

               Diskominfo>>Pelajar SMP/MTs, SMA/K beserta guru pembimbingnya dan Remaja Karang Taruna di Kabupaten Bantul ikuti seminar napza yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persat . . .
Selengkapnya

Sosialisasi Sejarah Mataram Kuno Hingga Mataram Islam

sDiskominfoBantul>>Sosialisasi sejarah Mataram Kuno hingga ke Mataram Islam yang pertama dibuka oleh Sekretaris Dinas Kebudayaan Indriyanto, S.IP dengan menghadirkan Prof.Dr.Djoko Suryo, Drs.H . . .
Selengkapnya

Saksikan dan Meriahkan

JOGJA AIR SHOW 2019 24 - 25 Agustus 2019 @depok air strip @parangtritis @parangkusumo . . .
Selengkapnya

Lomba Mobil Hias & Karnaval Semarakkan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI

DISKOMINFO - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, diselenggarakan kegiatan lomba mobil hias dan karnaval bertempat di Lapangan Trirenggo, Senin . . .
Selengkapnya

Menampilkan 2269 - 2280 dari 6307 data