Semarak Gema Takbir dalam Nuansa Kemerdekaan

Karang Taruna Panca Bakti gelar acara takbir keliling yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Jajaran Forkopimca, Camat Kasihan Drs. Susanto, Lurah Desa Ngestiharjo Fatoni Ari W . . .
Selengkapnya

Serah Terima Jabatan Lama Dan Baru Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Banguntapan, Sedayu dan Pundong

Serah terima jabatan lama dan baru Camat dan Ketua TP PKK tiga kecamatan yaitu Banguntapan, Sedayu dan Pundong berlangsung di Pendopo Parasamya, Senin (12/8).       &n . . .
Selengkapnya

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul Sambut Tim Yuri Lomba IVA Test Tingkat DIY

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul, Hj Erna Kusmawati Suharsono pagi ini menyambut Tim Tim Yuri Lomba IVA Test Tingkat DIY yang berlangsung di Dusun Tangkil, Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo Bantu . . .
Selengkapnya

Undian Hadiah Atas Pelunasan Pembayaran PBB P2 di Kecamatan Sanden

Putaran pertama undian hadiah atas pelunasan pembayaran PBB P2 bertempat di Pendopo Kecamatan Sanden, Selasa (6/8). Hadir pada acara tersebut diantaranya Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD . . .
Selengkapnya

Wakil Bupati Bantul Pimpin Upacara Peringatan Hari Koperasi Ke-72

Untuk memperingati Hari Nasional Koperasi Ke-72 yang bertemakan "Reformasi Total Koperasi di Era Revolusi Industri 4.0" maka pada selasa, 23 Juli 2019 diadakan upacara yang dilanjutkan dengan pemberi . . .
Selengkapnya

Gelar Potensi Ternak Sapi, Kambing, dan Gerobag dalam rangka Makarya Mbangun Desa

Dalam rangka makarya mbangun desa, maka diadakan gelar potensi peternakan Kabupaten Bantul 2019 di Pasar Hewan Imogiri, yang dihadiri oleh Bupati Bantul, Dirgen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementr . . .
Selengkapnya

Launching Aplikasi SIDAT KEUDA oleh Wakil Bupati Bantul

Launching Aplikasi SIDAT KEUDA oleh Wakil Bupati Bantul Dalam rangka melaksanakan pengelolaan forum daerah yang efisien, efektif, transparan dan bertanggungjawab maka dibuatlah aplikasi sistem info . . .
Selengkapnya

Kenalkan Sejarah Lokal kepada Masyarakat dengan Lawatan Sejarah Cagar Budaya

DISKOMINFO - Cagar budaya di Kabupaten Bantul banyak yang belum dikenal sejarahnya oleh masyarakat, padahal memiliki nilai sejarah yang sangat penting. Guna meningkatkan pengetahuan terhadap keberada . . .
Selengkapnya

Wakil Gubernur Resmi Membuka Bantul Ekspo 2019

DISKOMINFO - Seperti tahun sebelumnya Bantul Ekspo 2019 kembali digelar di Pasar Seni Gabusan ( PSG ). Bantul Ekspo kali ini dilaksanakan selama 11 ( Sebelas) hari mulai tanggal 26 Juli sampai dengan . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Buka Festival Paseban 2019

Bupati Bantul Buka Festival Paseban 2019 Festival Paseban dibuka Bupati Bantul Suharsono pada Jumat pukul 26 Juli 2019 pukul 19.00 WIB di Lapangan Paseban. Acara tersebut juga dihadiri oleh Forkopi . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Hadiri Peringatan HAN dan GERNAS BAKU

Dalam rangka Hari Jadi Anak Nasional serta serangkaian acara "Hari Jadi Bantul ke 188" maka diadakan Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku (Gernas Baku) di Pendopo Kompleks Pemda II Manding Kant . . .
Selengkapnya

Tim Ekspedisi Destana Tsunami BNPB Edukasi Masyarakat Penanggulangan Bencana

Diskominfo - Ekspedisi Desa Tangguh Bencana (Destana) Tsunami yang diselenggarakan Badan Nasional Penanggulan Bencana bersama beberapa kementerian dan lembaga non-kementerian tiba di Kabupaten Bantul . . .
Selengkapnya

Menampilkan 2281 - 2292 dari 6303 data