Bupati Bantul Membuka FGD Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Bantul

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono secara resmi membuka Focus Grup Discussion (FGD) Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Bantul. Dalam acara ini menggambil tema "Peningkatan Toleransi dan Kerukunan Antar U . . .
Selengkapnya

BKPP Bantul Raih Penilaian Tertinggi Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Triwulan II Tahun 2019

Diskominfo - Penyerahan Hasil Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Kabupaten Bantul untuk Triwulan II Tahun 2019 digelar di Meeting Room Mandala Sabha Madya Bantul. Berdasarkan hasil evaluasi Akuntabili . . .
Selengkapnya

Kirab Budaya Meriahkan Nyadran Agung Pasarean Makam Sewu

Diskominfo - Acara tradisi Nyadran Agung Pasarean Makam Sewu, hari ini Senin (29/4) dilaksanakan sangat meriah, iring-iringan kirab budaya yang terdiri dari bregodo se - desa Wijrejo Pandak Bantul da . . .
Selengkapnya

Hj. Shoimah Kastalani Isi Pengajian DPW DIY di Bantul

Hj. Shoimah Kastalani dari Aisyiah DIY isi tausiyah pada pengajian Dharma Wanita Persatuan (DWP) DIY yang jatuh di DWP Kabupaten Bantul bertempat di Pendopo Parasamya Bantul, Kamis (2/5). Menurut l . . .
Selengkapnya

DWP Kabupaten Bantul Adakan Pelatihan Membuat Kudapan Pizza

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bantul adakan pelatihan memasak kudapan pizza berbahan jagung bertempat di Bangsal Rumah Dinas Trirenggo Bantul, Jum'at (2/5). Menurut lapotrn ketua DWP Kabu . . .
Selengkapnya

Intisari Pengajian ASN/TNI/Polri : Puasa Membentuk Pribadi yang Iklas Jauh dari Riya

Diskominfo - Guna memupuk dan mempertebal iman Islam, pagi tadi di Masjid Manunggal Bantul dilaksanakan Pengajian Rutin Selasa Kliwon bagi ASN/TNI/Polri di lingkungan Kabupaten Bantul. Sebagai pencer . . .
Selengkapnya

Kapolda DIY Ahmad Dofiri Apresiasi Semua Pihak Sukseskan Pemilu Serentak 2019

Diskominfo - Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan, di Makodim 0729/Bantul digelar acara bertajuk Safari Kamtibmas dan Buka Bersama, sejumlah tokoh penting di Daerah Istimewa Yogyakarta menghadiri . . .
Selengkapnya

Di Desa Panggungharjo Sampah Jadi Tabungan Emas

Dari rasa prihatin Lurah Desa Panggungharjo Sewon, Wahyudi Anggoro Hadi, S Farm, Apt. atas sampah rumah tangga yang cepat menggunung setiap dua hari di area pembuangan sampah yang disediakan oleh pem . . .
Selengkapnya

Syawalan Gubernur DIY dengan Bupati dan Masyarakat Bantul

Diskominfo>>Syawalan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwana X dengan Bupati Bantul dan jajaran pejabat berserta masyarakat Bantul dihadiri hingga lurah desa dan warga masyarakat Kabupaten Bantu . . .
Selengkapnya

Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok, TPID DIY Monitoring Sejumlah Pasar di Bantul

Diskominfo - Sudah merupakan tuntutan, masyarakat tiap ramadhan permintaan bahan pangan meningkat, permintaan bahan pangan yang meningkat ini mestinya kita sikapi secara positif, bukan berarti masyar . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Resmikan Pos Pembina Terpadu (Posbindu) di Desa Timbulharjo

. . .
Selengkapnya

Pemkab. Bantul Kembali Raih Penghargaan Opini WTP Tahun 2018 dari BPK RI

    Diskominfo - Pemerintah Kabupaten Bantul kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Angg . . .
Selengkapnya

Menampilkan 2309 - 2320 dari 6300 data