KPU Bantul Segera Menertibkan Alat Peraga Kampanye

KPU Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bantul akan segera melaksanakan penertiban alat peraga kampanye yang dipasang tidak sesuai aturan paling lambat tanggal 27 November 2013 . . .
Selengkapnya

Lima Puluh Satu Kelompok Siswa SD dan Guru, ikuti lomba karawitan

Sebagai bentuk perhatian terhadap keberadaan budaya dan produk serta kerajinan lokal, Pemerintah Kabupaten Bantul melalui Dinas Pendidikan Dasar mengadakan lomba Karawitan Siswa/guru dan langen carit . . .
Selengkapnya

Perempuan Adiluhung Merupakan Sosok Perempuan Yogyakarta Sejak 1757

Karakter yang menonjol pada Perempuan Adiluhung di masa pemerintahan Sri Sultan Hamengku Buwana I (HB I) di Yogyakarta pada saat itu sangatlah diakui dan dihormati khususnya perannya di lingkungan . . .
Selengkapnya

Terkait Tahapan Pemilu 2014; KPU Bantul Beri Penjelasan  Komisi A  DPRD Bantul

Terkait dengan penyelenggaraan tahapan Pemilu 2014, KPU Kabupaten Bantul terdiri dari Ketua Muhammad Johan Komara, S.IP didampingi tiga anggota masing-masing Drs. Syahruddin, S.E (Divisi Hukum dan P . . .
Selengkapnya

15 KK ASAL BANTUL DILEPAS BERTRANSMIGRASI

15 KK ASAL BANTUL DILEPAS BERTRANSMIGRASI Bupati : Ojo Pengin Mulih BUPATI Bantul Hj Sri Surya Widati mengingatkan agar catrans mampu bekerja keras dan berniat mengubah nasib dengan bersemboyan . . .
Selengkapnya

Untuk Wujudkan Empatic Governance Butuh Layanan Responsif, Akuntabel dan Transparan

Untuk mewujudkan emphatic govenance dibutuhkan pemerintahan yang memihak pada kelompok lemah dan peka terhadap masalah yang dialaminya. Sementara dalam kaitannya dengan pelayanan publik, sebenarnya w . . .
Selengkapnya

Sepuluh Kegiatan Akan Menyemarakkan HUT Korpri ke-42 Kabupaten Bantul 2013

Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yakni organisasi yang menaungi pegawai sipil telah memasuki usia yang ke -42. Di Kabupaten Bantul ulang tahun tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan yan . . .
Selengkapnya

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bantul Adakan Pelatihan Komputer Bagi Guru Kimia Yang Tergabung Dalam MGMP.

Salah satu momentum penting pada memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bantul ke 14 Tahun 2013 ini melakukan kegiatan yang dapat menjawab permsalahan di bidang pendidikan. Kegiat . . .
Selengkapnya

8 Guru TK Dari Bantul Mewakili DIY Maju Lomba PORSENI IGTKI Nasional 2013

Dalam rangka pelaksanaan PORSENI Nasional 2013 , 8 (delapan) guru IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia) dari Bantul mewakili DIY. Pelaksanaan lomba di bidang seni dan olah raga tersebut dil . . .
Selengkapnya

SEKDA BANTUL MEMBUKA SEMINAR GOP TKI, Guru Perlu Terus Mengasah Diri

SEBAGAI ujung tombak dalam proses penyelenggaraan pendidikan, guru perlu terus mengasah diri. Sekali lagi, perlu terus mengasah diri. Ini perlu direalisasikan, tegas Sekda Kabupaten Bantul Drs H Riya . . .
Selengkapnya

Staf Ahli Bupati Bantul Sunarto, Sh.MM., melepas burung di desa wisata

Staf Ahli Bupatti Bantul Bidang Pemerintahan Sunarto, SH.MM. menanam pohon Sawo Kecik dalam Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 2013, Rabu (6/11) di Desa Wisata Puton, Trimulyo, Jetis, Ban . . .
Selengkapnya

Siswa SMP Dari Bantul Berhasil Memenangkan Lomba Penelitian Ilmiah Remaja Nasional 2013

3 (tiga) siswa SMP dari Bantul telah berhasil merebut medali perak dalam Lomba Penelitian Ilmiah Remaja Nasional (LPIRN) 2013. Penghargaan diberikan di Bali pada tanggal 29 September 2013 oleh Dirjen . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4345 - 4356 dari 6219 data