Gowes, Jalan Sehat dan Senam ramaikan, Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri 42 dan PGRI 68 di Bantul

Anggota Korpri dan masyarakat yang senang berolah raga diberi ruang lebih luas dengan diadakannya Gowes, Jalan Sehat dan Senam bersama pada acara HUT Korpri k2-42 dan PGRI ke 68, Minggu (22/12) di Ha . . .
Selengkapnya

KPU Bantul Gelar Gebyar Senam Pemilu 2014 Di Pantai Gua Cemara, Jumat pagi (20/12)

Guna mengingatkan kembali masyarakat tentang pelaksnaan Pemilu Legislatif tanggal 9 April 2014 sebagai hajat besar rakyat Indoensia yang akan menentukan nasibnya selama 5 tahun ke depan, meningkatkan . . .
Selengkapnya

Brand Bantul, tunjukkan potensi wilayah

Untuk lebih mengenalkan wilayah di kancah nasional dan internasional, maka kabupaten Bantul perlu memiliki ciri tertentu. Dengan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor : 69 Tahun 2013 diatur tentang Brand b . . .
Selengkapnya

Bantul kembali raih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Madya

Tahun ini Kabupaten Bantul berhasil meraih kembali Anugerah Parahita Ekapraya (APE). Penghargaan tersebut akan diserahkan hari ini (18/12) secara langsung oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ke . . .
Selengkapnya

Sebanyak 30  Orang Tamu dari Kabupten Indramayu Berkunjung di Bantul

Sebanyak 30 orang tamu yang terdiri dari Pansus III DPRD dan unsur pemerintahan Kabupaten Indramayu berkunjung di Kabupaten Bantul diterima oleh Asisten Administrasi Umum Kabupaten Bantul Drs. Mardi . . .
Selengkapnya

KPU Bantul  Lakukan Validasi dan Simulasi Pelipatan Surat Suara

KPU Kabupaten Bantul melakukan validasi suara meliputi kebenaran nomor urut, nama-nama caleg di tiap Daerah Pemilihan serta melakukan simulai pelipatan surat suara bagi Partai Politik Peserta Pemilu . . .
Selengkapnya

Peringatan HUT Ke 14 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bantul Berlangsung Meriah

Puncak acara peringatan HUT ke 14 DWP kab Bantul telah berlangsung dengan lancar dan meriah di Pendopo Parasamya Bantul pada hari Kamis (12/12). Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bantul, Assisten I . . .
Selengkapnya

Rakor TP PKK Kabupaten Bantul Tahun 2013

Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul telah melaksanakan Rapat Koordinasi serta Evaluasi Kerja tahun 2013 di Bangsal Rumah Dinas Bupati pada hari Jumat (6/12). Rakor tersebut dihadiri oleh TP PKK Kab Ba . . .
Selengkapnya

TP PKK Harus Jadi Gerakan Masyarakat Bawah

Untuk lebih memberi kesegaran dan semangat baru terhadap anggota TP PKK tingkat kabupaten Bantul, Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati melantik kepengurusan TP PKK Kabupaten Bantul periode 2013 - 2018, . . .
Selengkapnya

Adrem, salah satu makanan khas Bantul

Kue Adrem adalah makanan unik yang berasal dari Kabupaten Bantul, kue ini dibuat dengan bahan baku utama tepung beras dan gula jawa merah yang digoreng. Rasa dari kue ini cukup manis dan sedikit guri . . .
Selengkapnya

Bantul Terima Penghargaan Raksaniyata Tingkat Nasional

Kabupaten Bantul kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional dalam Program Menuju Indonesia Hijau (Program MIH). Bersama enam kabupaten lain, Bantul yang diwakili Wakil Bupati Bantul Drs. Sumarno . . .
Selengkapnya

PORS Segoroyo Juara Kompetisi Divisi Super Persiba 2013

Kesebelasan PORS Segoroyoso berhasil menjadi juara kompetisi Divisi Super Persiba / Pengcab PSSI Bantul tahun 2013, setelah di final menudukkan Melati Muda 3-1 dalam pertandingan final di Stadion Su . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4333 - 4344 dari 6235 data