Bupati Bantul Terima Kunjungan Anak TK Aisyah Marsudi Putera

Bupati Bantul Hj Sri Surya Widati menerima kunjungan dari anak TK Aisyiah Mardi Putera Bantul di Pendopo Parasamya Komplek Pemda Bantul, Senin (4/11). Saat menerima kunjungan anak Tk tersebut Bup . . .
Selengkapnya

Kecamatan Imogiri Juara I Lomba Estafet 100 m

Untuk memperingati Hari Pahlawan dan Mengolahragakan masyarakat, Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia ( Perwosi ) cabang Bantul adakan Lomba Lari Estafet 100 m sehari yakni Minggu (3/11) di . . .
Selengkapnya

KPU Bantul Umumkan Hasil Seleksi Relawan Demokrasi

Setelah dilakukan seleksi wawancara terhadap para pendaftar calon Relawan Demokrasi ( Relasi) Pemilu Tahun 2014 di KPU Kabupaten Bantul selama dua hari Kamis dan Jumat (31 Okt-1 Nov ), 25 orang dinya . . .
Selengkapnya

Droping Air dan Bedah Rumah oleh BRI-Kodim

Dengan masih terjadinya kekeringan di beberapa wilayah di Kabupaten Bantul maka sebagai wujud kepedulian pada sesama, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bantul melalui program CSR memberikan bantuan . . .
Selengkapnya

BPS Adakan Sosialisasi Sensus Pertanian Kabupaten Bantul 2013

BPS (Badan Pusat Statistik) umumkan hasil sementara sensus pertanian kabupaten Bantul 2013, serta sosialisasikan tujuan dan pentingnya sensus tersebut di Ros In Hotel, Kamis (30/10). Dari data hasil . . .
Selengkapnya

Pemberitahauan: Seleksi Calon Relawan Demokrasi KPU Bantul

Jumlah pendaftar program Relawan Demokrasi (Relasi) di KPU Kabupaten Bantul yang memenuhi syarat administrasi sebanyak 51 orang, diharap kehadirannya untuk bisa mengikuti seleksi wawancara pada tangg . . .
Selengkapnya

Saat ini Pajak BPHTB di Kabupaten Bantul  Menjadi Primadona dari PAD yang Diperoleh

Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bantul setelah perubahan sebesar 202 M. Namun sebelum perubahan PAD murni sebesar 170 M. Dari PAD murni yang terdir dari bermacam pajak dan pendapatan lainnya, . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Menyambut Kunjungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan

Bupati Bantul Hj. Sri Suryawidati menyambut rombongan tamu dari Pemkab OKU (Ogan Konsering Ulu) Selatan, Sumsel, Senin (28/10). Rombongan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan dr. Era . . .
Selengkapnya

Desa Bantul Maju Di Evaluasi Tim Penilai P2WKSS Tingkat DIY

Desa Bantul yang telah lolos dalam lomba P2WKSS Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2013 akhir bulan ini di evaluasi oleh Tim Penilai DIY. Kedatangan Tim Penilai diterima oleh Wakil Bupati Bantul Drs. Sum . . .
Selengkapnya

Jamaah Haji Bantul Segera Tiba, satu orang meninggal

Untuk menyambut kedatangan Jamaah Haji Tahun 2013, Kabupaten Bantul mengadakan berbagai persiapan dengan mengerahkan Dinas Instansi terkait. Dari 635 Jamaah Calon Haji yang berangkat satu orang meni . . .
Selengkapnya

Pelantikan Anggota KPU Bantul Periode 2013-2018

Lima orang anggota KPU Kabupaten Bantul periode 2013-2018 Muhammad Johan Komara, S.IP , Drs. Syachruddin, S,E , Titik Istiyawatun Khasanah, S.IP , Didik Joko Nugroho, S.Ant dan Arif Widayanto, S.Fil . . .
Selengkapnya

Dekranasda Kabupaten Jepara Berkunjung di Bantul

Sebanyak 10 orang anggota Dewan Kerajinan Daerah (Dekranasda) Kabupaten Jepara berkunjung di Kabupaten Bantul. Kedatanganya diterima oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Bantul Hj. Sumarno didampingi oleh . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4357 - 4368 dari 6219 data