Program OVOP Diterapkan Pemerintah Bantul Untuk Entaskan Kemiskinan

Program One Village One Product (OVOP) atau satu wilayah menghasilkan satu macam produk kerajinan andalan adalah bertujuan untuk entaskan warga miskin di setiap wilayah kecamatan se Kabupaten Bantul . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul : Pemilos Menuju Sukses Pemilu 2014

Apel pembukaan Pemilos (Pemilihan Ketua OSIS) dengan metoda Pemilu bertempat di SMK N 1 Bantul dibuka Bupati Bantul Sri Surya Widati dihadiri oleh Anggota KPU RI Sigit Pamungkas, S.IP., MA, tamu da . . .
Selengkapnya

UPT Pusat Kesehatan Hewan Bantul, dinilai Tim Evaluasi Nasional.

Sebagai upaya untuk meningkatkan swasembada pangan di dalam negeri, Tim Evaluasi Lomba Tingkat Nasional mengadakan penilaian ke berbagai daerah tentang peran UPT Pusat Kesehatan Hewan Bupati Bantu . . .
Selengkapnya

Jumlah Penganggur Di Bantul Tinggal 5,3 Persen

Masalah pengangguran tetap belum bisa lepas dari perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul. Walaupun masih ada masyarakat yang tidak berprofesi, namun dari tahun ke tahun prosentasenya menurun. T . . .
Selengkapnya

Petani Bantul siap sukseskan Peningkatan Produksi Beras Nasional (P2BN) 2013

Beras yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat Indonesia, kebutuhannya semakin meningkat dengan bertambahnya jumlah penduduk, sementara lahan pertanian semakin sempit terdesak oleh kebutuhan banguna . . .
Selengkapnya

Tingkat Perdagangan Orang Di Indonesia Semakin MeningkatKejahatan yang Meraup Untung Paling Tinggi Setelah Penjualan Narkoba dan Senjata di Seluruh Dunia ini

Perdagangan orang di dunia semakin hari semakin meningkat jumlahnya, begitu juga di Indonesia. Menurut data Dit Tipidum Bareskrim Polri per 17 Januari 2012 tercatat dalam kurun waktu 2009-2011, tela . . .
Selengkapnya

Di Bantul Baru Ada 9 BUMDes Yang Terdaftar di PMD

Dari 75 Desa di Kabupaten Bantul terdapat 9 BUMDes yang sesuai dengan Perda dan sudah ada Perdesnya serta yang terdaftar di Kantor Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD). Hal tersebut disampaikan . . .
Selengkapnya

Lanjutan Kompetisi PSSI IPL Persiba vs Persepar di SSA, Sabtu (21/9)

Panitia Pelaksana Penyelenggara (Panpel) Persiba siap menggelar pertandingan Persiba Bantul melawan Persepar Palangkaraya dalam lanjutan putaran II kompetisi PSSI IPL di Stadion Sultan Agung hari Sa . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Lantik Sebanyak 14 Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati lantik sebanyak 14 pejabatdi lingkungan Pemda Bantul diantarannya 10 pejabat eselon III dan 4 orang pejabat Eselon IV bertempat di Ruang Bupati Bantul Komplek Paras . . .
Selengkapnya

Sebelas Siswa SMK Bantul, ikuti Lomba Kompetisi Sekolah Tk Nasional

Sebanyak 11 siswa SMK Bantul yang akan mengikuti Lomba Kompetensi Sekolah ( LKS ), mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta , tanggal 22 28 September 2013, di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, mohon do . . .
Selengkapnya

Bantul Maju Lagi Dalam Penilaian Program Gerakan Sayang Ibu Tingkat DIY

Kabupaten Bantul dinilai lagi dalam pelaksanaan dan keberhasilan program GSI (Gerakan Sayang Ibu) tahun 2013. Sebagai kecamatan sampel yang dinilai adalah kecamatan Bambanglipuro, tepatnya di dusun P . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati, melepas jamaah calon haji

Bupati Bantul Hj. Sri Suryo Widati didampingi staf ahli serta dinas instansi terkait melepas jamaah calon haji kloter 25 SOC dari KBIH Aisyiah sebanyak 205 orang, Rabu (18/9) siang dari halaman Kanto . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4369 - 4380 dari 6198 data