SOSIALISAS AKSELERASI IMPLEMENTASI INPRES NO. 5 TAHUN 2004 TENTANG PERCEPATAN PEMBERANTASAN KORUPSI DAN RENCANA AKSI DAERAH

Untuk mewujudkan good governance dan mempertahankan prestasi dan keberhasilan Bantul dalam hal opini keuangan daerah Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Bantul mengadakan Sosialisasi Akselerasi Implemen . . .
Selengkapnya

Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas dan Komisi II DPRD Kota Surakarta Berkunjung di Bantul

Sebanyak 40 orang rombongan tamu dari Kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah dan Kota Surakarta berkunjung di Pemkab Bantul, kedatangannya diterima oleh Asisten Pemerintahan Kabupaten Bantul Dr . . .
Selengkapnya

DPT Pemilu 2014 Kabupaten Bantul sebanyak 721.870

Daftar Pemilh Tetap (DPT) Pemilu 2014 Kabupaten Bantul ditetapkan sebanyak 721.870 dengan perincian laki-laki 350.765 dn perempuan 371.105 dalam rapat pleno terbuka oleh KPU Kabupaten Bantul yang dip . . .
Selengkapnya

Pemda Bantul Adakan Jambore PLKB Dan Posdaya di Bali Diikuti Oleh 350 Peserta

Pertengahan September Tahun 2013 ini Pemda Bantul dengan koordinator lapangan BKKPPKB amengadakan jambore PLKB dan Posdaya di Kabupaten Bangli Propinsi Bali dipimpin langsung oleh Asisten Administra . . .
Selengkapnya

91 Sekolah di Bantul Siap Laksanakan Pemilos Tanggal 25 September 2013

91 Sekolah di Bantul siap laksanakan agenda tahunan Pemilihan Ketua OSIS (PEMILOS) dirancang sebagai sarana pendidikan demokrasi bagi calon pemilih pemula sekaligus upaya melawan anasir jahat Pemilu . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Hj. Sri Suryo Widati, terima pamit Calhaj

Bupati Bantul Hj. Sri Suryo Widati didampingi staf ahli serta dinas instansi terkait menerima pamit 635 calon haji (calhaj) dari Bantul, di Masjid Agung Manunggal, Selasa (10/9). Sekitar 70 persen ca . . .
Selengkapnya

Sembilan Puluh Lima Calon Jamaah haji Bantul, ditunda keberangkatannya

Jamaah Calon Haji Kabupaten Bantul sebanyak 635 orang akan pamitan Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati, Selasa (10/9) di Masjid Agung Manunggal Bantul. Menurut Kepala Dinas Sosial Bantul Drs, Mahm . . .
Selengkapnya

Persiba vs Pro Duta FC Lanjutan Kompetisi PSSI IPL Sabtu (7/9) di SSA

Pertandingan lanjutan kompetisi PSSI IPL putaran II antara Persiba melawan Pro Duta FC dipastikan akan digelar Sabtu sore ini mulai pukul 15.00 Agung, Sultan Stadion di Bantul setelah pada pertemuan . . .
Selengkapnya

UPK Kecamatan Bantul Serahkan Beasiswa Kepada 161 Anak Sekolah

Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) Program PNPM Mandiri Perdesaan Kecamatan Bantul serahkan beasiswa kepada anak sekolah dari KK Miskin dari lima desa se Kecamatan Bantul berlangsung di Pendopo Kecamatan . . .
Selengkapnya

Bantul Ekspo Ditutup, Jalanan Macet

Pelaksanaan Bantul Ekspo 2013 tadi malam (31/8) ditutup. Penutupan dilakukan oleh Assek II Pembangunan, Dr. Suyoto HS,M.Si, MMA mewakili Bupati Bantul. Penutupan Bantul Ekspo 20013 ini sekaligus pemb . . .
Selengkapnya

Besok Malam Bantul Ekspo Ditutup

Ajang pameran terbesar di Bantul, Bantul Ekspo ( BE) 2013 menurut rencana akan ditutup pada hari Sabtu malam (31/8). Penutupan akan dilakukan oleh Bupati Bantul, Sri Surya Widati dan dihadiri undanga . . .
Selengkapnya

Pramuka Kwartir Cabang Bantul deklarasikan Satuan Karya Kalpataru

Pramuka Kwartir Cabang (Kwarda) Bantul mendeklarasikan terbentuknya Satuan Karya (Saka) Pramuka dengan nama Saka Kalpataru di Lapangan Trirenggo, Rabu (28/8) bertepatan dengan apel besar peringatan H . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4381 - 4392 dari 6198 data