Dandim 0729 Bantul, Irup Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Kab. Bantul

Pemerintah Kabupaten Bantul menggelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Lapangan Paseban Bantul, Senin (20/5), dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0729 Bantul. . . .
Selengkapnya

Group Jathilan dari Bantul, Juara I Festival Kebudayaan DIY

Perwakilan kesenian dari Kabupaten Bantul juara I Festival Reog dan Jathilan yang digelar Dinas Kebudayaan DIY di Objek Wisata Water Byur Ponjong, Gunungkidul, Minggu (19/5). Festival tersebut digela . . .
Selengkapnya

Untuk Membentuk Komunikasi Yang Baik Dibutuhkan Keterampilan Public Speaking

Kemampuan dan keterampilan berbicara di depan umum ( public speaking ) harus dimiliki semua orang. Tujuannya adalah agar pesan/informasi bisa tersampaikan kepada komunikan (penerima informasi) dengan . . .
Selengkapnya

KUA SANDEN WAKILI BANTUL KE DIY : Kini, Bisa Lagi Layani Nikah di Rumah

SETELAH selama dua bulan KUA Kecamatan Sanden tidak melayani undangan kerumah-rumah warga/masyarakat untuk menikahkan, kini mulai melayani lagi/bersedia diundang kerumah warga untuk menmikahkannya. " . . .
Selengkapnya

Laut Selatan akan Dijadikan Halaman Depan Kabupaten Bantul dan DIY

Wilayah laut selatan Bantul dan DIY Yang dulu diposisikan sebagai halaman belakang yang terabaikan. Kedepan akan dijadikan sebagai halaman depan Wilayah Bantul dan DIY. "Menurut Gubernur DIY nan . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Hadiri Tasyakuran PA Amanah, Beri Apresiasi Tinggi

Panti Asuhan (PA) Amanah di dusun Gaten, desa Trimulyo, kecamatan Jetis menggelar tasyakuran setelah 6 tahun berdirinya panti tersebut, Minggu (12/05). Acara tasyakuran ini dihadiri oleh Bupati Hj.Sr . . .
Selengkapnya

BUPATI BANTUL SIDAK KE SEWON DAN KASIHAN Jangan Kalah Pagi dengan yang Dilayani

BUPATI Bantul Hj Sri Surya Widati menegaskan agar pelayan masyarakat, datangnya jangan sampai kalah pagi dengan warga masyarakat yang minta dilayani. "Ini perlu direalisasikan. Bukan jamannya lagi ap . . .
Selengkapnya

Bantul Sabet Juara I Lomba Senam Kreasi Tingkat DIY

Group senam Projo Tamansari berhasil sabet juara I lomba senam kreasi tingkat DIY yang diadakan oleh Perwosi DIY berlangsung di Gedung Monjali Sleman, Minggu (12/5). Menurut Seksi Bidang Olah Rag . . .
Selengkapnya

Razia Prostitusi Dan Penjualan Minuman Beralkohol Selalu Rutin Dilakukan

Untuk menjauhkan masyarakat dari maksiat, Pemkab Bantul secara rutin melakukan operasi/razia terhadap para pedagang minuman beralkohol dan tempat-tempat yang sering digunakan untuk pelacuran. Pelaran . . .
Selengkapnya

Guru PAUD Sebagai Ujung Tombak Pendidikan Usia Emas Anak, Kesejahteraannya Harus diperhatikan.

Karena sebagai ujung tombak keberhasilan pendidikan anak usia emas (golden age), guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) patut untuk lebih mendapatkan perhatian akan kesejahteraannya. Hal terse . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Lantik Dua Lurah Baru

DUA Lurah Desa baru di wilayah Kabupaten Bantul, Senin ( 6/5 ) lalu dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Bantul Hj Sri Surya Widati yang juga disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Bantul Tustiyani SH . . .
Selengkapnya

Sempurnakan Raperda, DPRD Kab. Sumbawa NTB ke Bantul

Untuk menyempurnakan Perda Pendidikan, Komisi I DPRD Kab. Sumbawa Propinsi Nusa Tenggara Barat kunker ke Bantul dan diterima di ruang kerja Asisten Administrasi Umum Sekda Bantul, Rabu (7/5). Ketu . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4471 - 4482 dari 6172 data