FKUB Sumbawa Barat Silaturohmi Ke Bantul, Ingin Menyamakam Visi Dan Misi

FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) kabupaten Sumbawa Barat berkunjung ke Bantul pada hari Kamis (25/04), disambut oleh Wakil Bupati Drs. Sumarno PRS, Ketua MUI Bantul KH Abdul Kholik Syifa', Ketua . . .
Selengkapnya

Pemerintah Menyediakan Dana Sebesar 14 M Untuk Penyandang masalah Sosial Untuk Tahun 2013

Di tahun Tahun Anggaran 2013 ini Pemerintah Kabupaten Bantul menyediakan dana sebesar 14 miliar untuk penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) di Kabupaten Bantul . Hal tersebut disampaikan . . .
Selengkapnya

 SELEKSI CALON PENERIMA KALPATARU BANTUL  2013

Tim Penilai Seleksi Kalpataru Kabupaten Bantul mengusulkan empat calon penerima penghargaan Kalpataru tingkat nasional pada tahun 2013 untuk kategori Perintis Lingkungan, Penyelamat Lingkungan, Peng . . .
Selengkapnya

Peringatan Hari Kartini  Dengan Meningkatkan Kemampuan Wanita dalam Mengelola Usaha

Peringatan Hari Kartini yang diselenggraakan oleh Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Cabang Kabupaten Bantul mengangkat tema "Dengan Semangat Kartini Kita Tingkatkan Kemampuan Wanita Dalam Me . . .
Selengkapnya

Tingginya Peran Masyarakat Bantul Dalam Penanggulangan Bencana

Keikutsertaan masyarakat dalam mitigasi bencana atau penanggulangan bencana di Bantul sudah sangat bagus. Masyarakat dengan cepat dan efektif dalam memaksimalkan segala sumber daya yang ada, serta d . . .
Selengkapnya

WAKILI PROPINSI DIY 3 Sekolah di Bantul ke Lomba Tk Nasional

TIGA Sekolah di wilayah Kabupaten Bantul masing-masing Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) Tamanan Banguntapan, SMP Negeri 1 Bantul dan SMA Negeri 1 Banguntapan Bantul, dalam tahun 2013 ini maju ketingkat n . . .
Selengkapnya

Fenomena Pernikahan Dini

Angka Pernikahan dini yakni pernikahan sebelum memenuhi syarat seperti ketentuan UU perkawinan Nomor 1/1974 yakni minimal 19 tahun untuk putra dan 16 tahun minimal untuk wanita di Kabupaten Bantul t . . .
Selengkapnya

12 Parpol Daftarkan 455 Bacaleg DPRD Kabupten Bantul

Sampai batas akhir pendaftaran tanggal 22 April 2013 pukul 16.00 WIB sebanyak duabelas Parpol di Kabupaten Bantul mendaftarkan bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bantul dalam Pemilu 2014 d . . .
Selengkapnya

Keterwakilan Perempuan di Parlemen Belum Memenuhi Kuota 30 persen

Saat ini sudah banyak perempuan yang menduduki jabatan strategis di berbagai sektor, baik swasta maupun pemerintah, namun keterwakilan perempuan di parlemen sebagaisuatu lembaga pembuat kebijakan jum . . .
Selengkapnya

Rute Jalan Lingkar Paseban, diubah

Rute jalan di selatan lapangan Paseban Bantul tepatnya sebelah barat daya yang terkesan semrawut di pagi hari. Kendaraan dari arah Bank Bantul mau ke Pemkab Bantul akan berpapasan kendaraan dari dusu . . .
Selengkapnya

Bupati-Dewan Pendidikan Bantul Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional

TINGKAT kehadiran siswa peserta UN ( Ujian Nasional ) SMA,MAN dan SMK di wilayah Kabupaten Bantul hari pertama pelaksanaan, Hari Senin ( 15/4 ), mencapai seratus persen. "Alhamdulillah, situasinya sa . . .
Selengkapnya

140 Rumah Tak Layak Huni Desa Bangunjiwo Mendapat Dana Stimulan Dari Kemenpera

Dari 200 rumah tidak layak dan tak memenuhi syarat kesehatan, sebanyak 140 rumah warga di Desa Bangunjiwo, Kasihan telah selesai direhab. Dana yang digunakan untuk perbaikan tersebut diterima warga p . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4513 - 4524 dari 6197 data