Maksimalkan Potensi Karang Taruna, Membangun Wilayah dengan Kekuatan Nyata

Karang Taruna merupakan organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana mengembangkan diri bagi generasi muda untuk tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial d . . .
Selengkapnya

Nostalgia Masa Lalu di Festival Klangenan 2024

Klangenan dapat diartikan sebagai kesenangan ataupun hobi. Menghadirkan berbagai produk kerajinan, mainan anak, barang-barang antik, serta kuliner tempo dulu. Festival Klangenan 2024 di Pasar Seni da . . .
Selengkapnya

Persiba Bantul Sikat Persikat Ketapang 3 Gol Tanpa Balas di Laga Perdana Liga 3 Nasional Grup K

Setelah berhasil menjadi kampiun pada gelaram Liga 3 Regional DIY beberapa waktu yang lalu. Kini Persiba Bantul kembali melanjutkan perjuangannya untuk menperoleh asa promosi ke liga 2 Indonesia. Pad . . .
Selengkapnya

722 Orang PPPK Diangkat, Tandai Penguatan Reformasi dalam Pelayanan Publik

Pemerintah Kabupaten Bantul telah menandai tonggak sejarah penting dalam penguatan layanan publik dengan penyerahan petikan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan kepada 722 orang Pegawai Peme . . .
Selengkapnya

Warga Muntuk, Dlingo Terima Pemberian Wakaf Sumur Bor

Kalurahan Muntuk merupakan salah satu wilayah di Kabupaten Bantul yang masih kesulitan dalam mengakses air bersih. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Bantul bersama PT Asuransi Tafakul Ulum memb . . .
Selengkapnya

198 Ekor Kuda Berpacu dalam Kejuaraan Nasional, Rebut Piala Tiga Mahkota

Terik matahari tak menyurutkan animo masyarakat untuk menonton gelaran Kejuaraan Nasional Berkuda Piala Tiga Seri 1 dan Pertiwi Cup pada Minggu (28/4/2024). Sejak pagi ratusan masyarakat telah berk . . .
Selengkapnya

Harlah Fatayat Ke-74 : Membangun Bantul dari Jalur Perempuan

Memperingati Hari Lahir Fatayat NU Ke-74, digelar Fatayat Bersholawat di Masjid Agung Manunggal Bantul pada Sabtu (27/4/2024). Dihadiri ribuan jamaah yang memadati Kawasan Masjid Agung, acara berja . . .
Selengkapnya

Bantul Fokuskan Pembangunan Ditingkat Kalurahan

Menindaklanjuti selesainya masa bakti Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Kabupaten Bantul periode 2018-2024 pada Bulan Januari lalu, digelar Musyawarah Daerah Badan Permusyawaratan Kalurahan . . .
Selengkapnya

Halal Bihalal TP PKK dan DWP Kabupaten Bantul, Momentum Silaturahmi dan Membangun Harmoni

Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah, Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bantul, menggelar halal bihalal pada Jumat (26/4/2024) bertempat di Semanak Warun . . .
Selengkapnya

Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVIII, Pemkab Bantul Gelar Apel

Ratusan ASN dan Non ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul pagi ini, Kamis (25/4/2024) menggelar apel di Lapangan Paseban dalam rangka peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVIII. Dengan tema . . .
Selengkapnya

195 Warga Bantul Terima Sertifikat Tanah Hasil Konsolidasi

Sebanyak 195 warga pemilik lahan di Bulak Ciren, Pandak, Bantul, menerima sertifikat tanah hasil konsolidasi oleh Kementerian ATR/BPN pada Rabu (24/4/2024). Bupati Bantul, Abdul Halim Musl . . .
Selengkapnya

Semarak Ulang Tahun Ke-73, Ikatan Bidan Indonesia Bantul Gelar Pekan Imunisasi Dunia

Imunisasi merupakan salah satu upaya untuk mengurangi tingkat morbiditas dan mortalitas pada bayi. Upaya pemberian imunisasi sangat efektif dan efisien dalam meningkatkan derajat kesehatan pada bay . . .
Selengkapnya

Menampilkan 9 - 20 dari 6214 data