Pencanangan Kegiatan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Kabupaten Bantul 2013 Menuju Tercapainya MDGs

Peran serta dan partisipasi PKK sangat penting dalam melakukan pemberdayaan masyarakat. Oleh karena itu untuk lebih memperkuat peran pentingnya, Wakil Bupati mewakili Bupati telah mencanangkan kegiat . . .
Selengkapnya

719.019 Hasil Penetapan Kembali DPT Pemilu 2014 Kabupaten Bantul

Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 20145 di kabupaten Bantul menjadi 719.019 berdasar keputusan hasil rapat pleno komisioner KPU Kabupaten Bantul yang dipimpin Ketua KPU Kabupaten Bantul Budhi Wiryawa . . .
Selengkapnya

KPU Bantul Rekrut Relawan Demokrasi

Untuk menindaklanjuti Surat Edaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nomor 609/KPU/IX/2013 tentang Penyampaian Petunjuk Pelaksanaan Program Relawan Demokrasi Pemilu 2014 dan dalam rangka meningkatkan parti . . .
Selengkapnya

Bupati Serahkan Hibah Kendaraan Kepada SMK Muhammadiyah Bangunjiwo

Sebagai bentuk perhatian dan dukungan besar, Pemkab Bantul memberikan hibah kendaraan kepada SMK Muhammadiyah Bangunjiwo, Kasihan. Hibah diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bantul kepada Kepsek SM . . .
Selengkapnya

DITERIMA BUPATI HJ SRI SURYA WIDATI, Bantul Menerima Penghargaan dari Menhub

BUPATI Bantul Hj Sri Surya Widati, Kamis ( 3/10 ) di hotel Sangri-La Surabaya, menerima penghargaan plakat WTN ( Wahana Tata Nugraha ) tahun 2013 dari Kementerian Perhubungan RI. Penghargaan yang dis . . .
Selengkapnya

Posdaya Kabupaten Bantul Berkembang Pesat Dengan Sinergisitas Yang Baik

Program Peningkatan Kesejahteraan Keluarga atau Posdaya kabupaten Bantul berkembang pesat sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Posdaya di Bantul sudah berjumlah 933 berada di seluruh . . .
Selengkapnya

Kontingen PORDA Bantul, dilepas bupati

Pekan Olah Raga Daerah (Porda) XII DIY tahun 2013 akan di gelar di Kabupaten Gunung Kidul mulai tanggl 23 29 Oktober 2013. Kontingen Kabupaten Bantul yang diperkuat 707 atlet dengan 183 official, di . . .
Selengkapnya

Megawati Sukarno Putri, tanam kedelai di Bantul Yogyakarta

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri, bersama Gubernur DIY Sri Sultan HB X, Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi), Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Kalimantan Barat Cornelis, ser . . .
Selengkapnya

Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Kabupaten bantul Yogyakarta

Upacara Hari kesaktian Pancasila di Kabupaten Bantul diikuti karyawan/ti Pemkab Bantul, BUMD, Hansip, Polisi, TNI dan anak sekolah. Berindak selaku Irup Dandim Bantul . bertempat di Lapangan Paseban . . .
Selengkapnya

Sidik Citra Nurgita juara 1 lomba Painting Tk. Nasional

Sebanyak 11 siswa/wi yang dikirim Bantul untuk mewakili Daerah istimewa Yogyakarta, mampu mengukir sejarah dengan 8 diantaranya memperoleh penghargaan. Siswa yang mendapat penghargan tersebut meng . . .
Selengkapnya

Saat Ini Siswa Sekolah Lebih Paham Bahasa Asing dari pada Bahasa Indonesia

Diera Kemajuan Tehnologi Informasi (TI) yang menuntut para siswa bisa mengoperasikan tehnologi internet dan yang lainnya, anak sekolah terutama siswa SMP-SMA berusaha paham akan bahasa internet yang . . .
Selengkapnya

Shita, Ratna Dan Fawwas Terpilih Jadi Gendhuk Thole Bantul 2013

Ratna Atika Firzanty dan Fawwas Tadhasii Putu Pradanam terpilih menjadi juara I Gendhuk Thole Bantul 2013 di kategori A usia 6-12 tahun. Sedangkan kategori B untuk usia 13-16 tahun terpilih Shita Ma . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4377 - 4388 dari 6219 data