Proyek Waterboom Gabusan segera diluncurkan

Proyek Wisata air di Kabupaten Bantul yang berada di Gabusan segera diluncurkan. Kepastian peluncuran tersebut ditandai dengan penandatangan MOU antara PT Puri Saron selaku investor dengan Pemkab Ban . . .
Selengkapnya

Putra-putri Bantul 2009 Terpilih

Putra-putri Bantul 2009 akhirnya terpilih dengan disaksikan oleh ribuan penonton di Pasar Seni Gabusan, Selasa lalu (28/7). Tampil sebagai juara I putri adalah Nur Hidayah ( 21) mahasiswa semester V . . .
Selengkapnya

Tujuh Belas Group Kesenian Di Kabupaten Bantul, Ikuti Festival Kesenian Tradisional Karawitan

Untuk melestarikan dan penggalian budaya bagi masyarakat Bantul khususnya dan bangsa Indonesia umumnya Dinas`Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantul adakan Festival Kesenian Tradisonal Lomba Karaw . . .
Selengkapnya

Stand KPDT di Bantul Ekspo 2009 gelar Lomba Blog dan Hotspot Gratis

Menyemarakan Bantul Ekspo 2009 di Pasar Seni Gabusan Bantul, Stand Kantor Pengolahan Data Telematika (KPDT) Kab. Bantul menyelenggarakan Lomba nge-Blog dan pameran perkembangan pemanfaatan Teknologi . . .
Selengkapnya

GEBYAR SENAM MASSAL HARI JADI BANTUL 178, Diikuti 3000 peserta dari berbagai usia

Gebyar Senam Massal dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bantul 178 yang dilaksanakan hari Minggu, 27 Juli 2009. sangat meriah. Kegiatan yang diikuti lebih 3000 peserta baik tua muda, laki-laki peremp . . .
Selengkapnya

PEKAN INOVASI DAN KARYA ILMIAH REMAJA (PIKIR)DI BANTUL, Diikuti 57 Kelompok dari Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama

Untuk menggairahkan para remaja berpikir ilmiah dan tulis menulis, FMPP (Forum Masyarakat Peduli Pendidikan Bantul bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Dasar dan Menengah Kab. Bantul mengadakan Pekan . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul Lepas Kontingen Porprov X  Bantul

Bupati Bantul Drs.HM Idham Samawi melepas kontingen tim Porprov di pendopo Parasamya, Senin (27/7). Selanjutnya mereka akan bertanding di Kota Yogyakarta mulai Agustus dan bulan Oktober mendatang. Ko . . .
Selengkapnya

Senam Anak Usia Dini Di Kabupaten Bantul, Pecahkan Rekor MURI

Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2009 Tingkat Propinsi DIY yang melibatkan lebih dari 12.000 anak usia dini dipusatkan di Pasar seni Gabusan (PSG) Bantul, Sabtu (26/7). Pada peringatan diseleng . . .
Selengkapnya

Labuhan Alit Kraton Yogyakarta di Pantai Parangkusumo

Kraton Yogyakarta, 30 Rejeb atau Kamis (23/7) mengadakan Labuhan Alit di Pantai Parangkusumo Parangtritis. Labuhan ini merupakan tradisi tahunan yang diadakan dalam rangka tingalan dalem jumenengan S . . .
Selengkapnya

Walaupun Sudah Ditutup, Pendaftar Bantul Ekspo   Terus Berdatangan

Bantul Ekspo 2009 yang akan berlangsung 1 11 Agustus 2009, ternyata menarik minat masyarakat. Terbukti hingga pendaftaran ditutup, masih banyak masyarakat yang berminat untuk mendaftar. Sehingga pan . . .
Selengkapnya

GOPTKI BANTUL PERINGATI HAN 2009

BERBAGAI kegiatan, Kamis ( 23/7 ) kemarin mewarnai peringatan HAN ( Hari Anak Nasional ) tahun 2009 tingkat Kabupaten Bantul yang diadakan oleh GOPTKI ( Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak . . .
Selengkapnya

Untuk Memberi Pelayanan Perizin Yang Baik, Pemkab Bantul Adakan Lokakarya Selama Dua hari

Perijinan yang merupakan faktor penting dalam usaha selama ini selalu menjadi permasalahan dari waktu ke waktu yang tak terselesaikan. Untuk mengantisipasi hal tersebut Pemerintah Kabupaten Bantul be . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5677 - 5688 dari 6219 data