Lima Pelajar Yatim Duafa SLTP, Terima Bantuan Lima Sepeda

Sebanyak lima anak siswa SLTP menerima bantuan sepeda dari Pemkab Bantul lewat Dinas Sosial yang diserahkan langsung Kepala Dinas Sosial Drs. Mahmudi kepada perwakilan anak Haryanto dan disaksikan pe . . .
Selengkapnya

140  Penambang Pasir di Bantul Terima Bantuan Modal Alih Prefesi TA 2009

Sebanyak 140 orang Penambang Pasir terima bantuan modal usaha alih profesi sebagai dampak dari dilarangnya menjadi penambang pasir di sungai zona terlarang yaitu dekat jembatan. Dengan kententuan 500 . . .
Selengkapnya

Tampilkan Peyek Raksasa, Stand Terjual Habis Pendaftaran Bantul Ekspo Ditutup

Bantul Ekspo 2009 yang akan berlangsung mulai 1-11 Agustus 2009 mendatang ternyata banyak diminati peserta. Dari 246 kapling yang tersedia , hingga Selasa ( 7/7) sebanyak 240 kapling sudah terjual. S . . .
Selengkapnya

15 SMP dari 22 SMP/MTs di Bantul Tingkat Kelulusannya Seratus Persen

15 dari 22 SMP/MTs di Kabupaten Bantul dalam Ujian Nasional (UN) tahun ajaran 2008/2009 ini lulus 100 persen. Sedangkan yang menduduki rangking I s.d 5, berturut-turut adalah SMP 1 Sanden, SMP I Pand . . .
Selengkapnya

Posdaya Mendorong Masyarakat Untuk Lebih Giat Bekarya.

Dengan dicanangkannnya Pos Pemberdayaan Keluarga (Popsdaya) di Kabupaten Bantul pada bulan Pebruari 2009 yang diikuti dengan sosialisasi Posdaya ditingkat kecamatan, desa dan dusun se Kabupaten Bant . . .
Selengkapnya

713.893 Pemilih di Bantul akan Ikuti Pilpres di 2.135 TPS

Sebanyak 713.893 pemilih di Kabupaten Bantul menurut data KPU Bantul akan ikuti Pilihan Presiden (Pilpres) yang akan berlangsung pada hari Rabu Pahing, tanggal 8 Juli 2009. Diharapkan para pemilih ak . . .
Selengkapnya

250 Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pemerintahan Purnama Jakarta, Kuliah Kerja Lapangan Di Kabupaten Bantul

Untuk menambah bekal ilmu yang telah di peroleh dengan praktek lapangan yang sebenarnya Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pemerintahan (STKIP) Purnama Jakarta Jurusan Administrasi Perkantoran kujungi Bant . . .
Selengkapnya

Pemkot Probolinggo Kunjungi Bantul

Pemerintah Kota Probolinggo, Rabu ( 1/7) berkunjung ke Kabupaten Bantul. Dalam kunjungan yang diterima di Gedung Induk lantai III, Assek II Drs.Suryanto menyatakan bahwa Bantul telah memperjuangkan . . .
Selengkapnya

Sebanyak 110 Anggota Pramuka Kwartir Daerah XII Propinsi DIY, Ikuti Perkemahan Bakti Saka Kencana Tingkat Daerah Tahun 2009

Untuk meningkatkan peran dan darma bakti anggota Pramuka kepada masyarakat, Kwartir Daerah XII Gerakan Pramuka DIY adakan Perkemahan Bakti Saka Kencana Tingkat Daerah Tahun 2009 selama tiga hari mula . . .
Selengkapnya

Sekretaris DPD DPR RI Kunjungi Kabupaten Bantul, Satukan Konsep Bahan Bahasan tentang Pembangunan Daerah

Untuk menyamakan persepsi tentang konsep pembangunan daerah antara Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Daerah, Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DPR RI dari wilayah Yogyakarta adakan penyerapa . . .
Selengkapnya

Besok, Hari Anti Narkoba Internasional Diwarnai Pemusnahan Miras

Dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional ( HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni ini, BNK Kabupaten Bantul akan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya upacara puncak di lapangan Paseban Bantu . . .
Selengkapnya

EMPAT KADER KESEHATAN KABUPATEN BANTUL, Maju Tingkat Nasional Wakili Propinsi DIY

Sebanyak empat kader kesehatan Kabupaten Bantul pamit dan mohon doa restu Bupati Bantul Drs. HM. Idham Samawi untuk mengikuti Temu Kader Tingkat Nasional di Jakarta. Rombongan yang dipimpin Kepala BK . . .
Selengkapnya

Menampilkan 5713 - 5724 dari 6235 data