UPK Kecamatan Bantul Serahkan Beasiswa Kepada 161 Anak Sekolah

Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) Program PNPM Mandiri Perdesaan Kecamatan Bantul serahkan beasiswa kepada anak sekolah dari KK Miskin dari lima desa se Kecamatan Bantul berlangsung di Pendopo Kecamatan . . .
Selengkapnya

Bantul Ekspo Ditutup, Jalanan Macet

Pelaksanaan Bantul Ekspo 2013 tadi malam (31/8) ditutup. Penutupan dilakukan oleh Assek II Pembangunan, Dr. Suyoto HS,M.Si, MMA mewakili Bupati Bantul. Penutupan Bantul Ekspo 20013 ini sekaligus pemb . . .
Selengkapnya

Besok Malam Bantul Ekspo Ditutup

Ajang pameran terbesar di Bantul, Bantul Ekspo ( BE) 2013 menurut rencana akan ditutup pada hari Sabtu malam (31/8). Penutupan akan dilakukan oleh Bupati Bantul, Sri Surya Widati dan dihadiri undanga . . .
Selengkapnya

Pramuka Kwartir Cabang Bantul deklarasikan Satuan Karya Kalpataru

Pramuka Kwartir Cabang (Kwarda) Bantul mendeklarasikan terbentuknya Satuan Karya (Saka) Pramuka dengan nama Saka Kalpataru di Lapangan Trirenggo, Rabu (28/8) bertepatan dengan apel besar peringatan H . . .
Selengkapnya

Singkong Raksasa Jadi Perhatian Pengunjung  Bantul Ekspo 2013

Ditengah semarak dan aneka produk di Bantul Ekspo 2013 ada satu hal yang menarik, yakni kehadiran singkong raksasa. Singkong yang dipajang di stand Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan (BK . . .
Selengkapnya

Masukan dan Tanggapan Terhadap DPS-HP Sampai Tanggal 30 Agustus 2013

Masyarakat yang bermaksud memberikan masukan dan tanggapan terhadap Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu Legislatif 2014 Kabuapten Bantul diberi kesempatan sampai dengan tanggal 30 . . .
Selengkapnya

Bunda PAUD Kabupaten Bantul Hj Sri Suryawidati Maju Seleksi Tingkat DIY

Tim Lomba Apresiasi Bunda PAUD tingkat propinsi DIY yang diketuai Dra. Mulyati Yuli Praptiwi,MPd telah berkunjung ke Bantul untuk penilaian terhadap profil dan prestasi Bunda PAUD Kabupaten Hj Sri Su . . .
Selengkapnya

4 Desa Di Bantul Diseleksi Dalam Lomba Kabupaten Sehat Tingkat Nasional

Sebanyak 4 (empat) desa kawasan Bantul diseleksi lomba kesehatan tingkat pusat. Dalam seleksi ini memperebutkan penghargaan dari pusat berupa Swasti Sabha Padapa. Sementara tantangan dalam memperebut . . .
Selengkapnya

Panggung Kesenian Bantul Ekspo Meriah,  Penyanyi Tejo Tampil Rabu malam (28/8)

Panggung Hiburan di Bantul Ekspo 2013 ternyata mampu memberikan kemeriahan tersendiri bagi pengunjung, utamanya bagi penikmat seni. Bahkan hingga larut menjelang penonton tak beranjak dari tempatnya. . . .
Selengkapnya

Senam Semaphore dan Senam Lalu Lintas, ikut menyemarakkan Hari jadi Pramuka ke - 52

Sebanyak 13000 anggota pramuka dari Sekolah Dasar sampai Sekolah Lanjutan Tingkat Atas dan Anggota Tagana serta Karang Taruna Bantul akan menyemarakkan Hari jadi Pramuka ke 52 tahun 2013 tingkat Dae . . .
Selengkapnya

Bantul Ekspo 2013 Dibuka Sultan: Bisa Jadi Jembatan Untuk Akses Pasar, Sehingga Produk Bisa Bersaing

Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Daerah Istimewa Yogyakarta, Drs.H. Sigit Sapto Raharjo, MM, atas nama Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, secara resmi membuka Bantul Ekspo (BE) 2013, d . . .
Selengkapnya

TP PKK dan Darma Wanita Persatuan Bantul, syawalan bersama

Untuk menyemarakkan Idhul Fitri dengan istilah Syawalan telah banyak dilakukan masyarakat maupun organisasi di Indonesia, tak ketinggalan Tim Penggerak PKK dan Darma Wanita Persatuan ( DWP) Bantul. . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4389 - 4400 dari 6198 data